Beranda » Hotel » 3 PILIHAN LEGOLAND HOTEL FLORIDA: HOTEL MANA YANG TERBAIK UNTUK KELUARGA ANDA?

Terlepas dari LEGOLAND Hotel Florida mana yang Anda pilih, Anda akan bersenang-senang! Tidak ada keraguan tentang itu. Tetapi dengan begitu banyak pilihan hotel Legoland, Anda mungkin bertanya-tanya apakah hotel aslinya yang terbaik…atau apakah LEGOLAND Pirate Island Hotel atau LEGOLAND Beach Retreat lebih baik. Inilah yang perlu diingat agar Anda dapat membuat keputusan terbaik untuk  keluarga Anda  .

Ini adalah hal-hal yang perlu diketahui tentang Legoland Hotel Florida.

3 PILIHAN LEGOLAND HOTEL FLORIDA: HOTEL MANA YANG TERBAIK UNTUK KELUARGA ANDA?

Menurut pendapat saya , Beach Retreat lebih cocok untuk anak-anak yang lebih muda. Itu adalah tema yang akan Anda lihat diulang dan didukung dalam tip di bawah ini. Dengan mengatakan itu, kami tidak tahu bahwa ketika kami mengunjungi tetapi anak laki-laki saya (jauh melampaui anak-anak tetapi tidak cukup remaja pada saat itu) masih menikmati kami menginap di Retreat – tetapi lebih suka Hotel.

TEMPAT TIDUR UNTUK TIGA ORANG

hotel pulau bajak laut

Di ketiga hotel, anak laki-laki kami menyukai kamar tamu dengan tempat tidur susun (termasuk trundle, yang membuatnya cocok untuk tiga orang!)

Kamar asli dan Pirate Island Hotel diatur sedemikian rupa sehingga ada dinding antara ranjang dan tempat tidur utama, dan anak laki-laki menikmati TV hanya untuk mereka.

Di Beach Retreat, ranjang diselipkan ke sudut, dipisahkan dari area tempat tidur utama oleh tirai yang dihias. Itu tidak termasuk TV atau outlet untuk iPad mereka (tidak ada meja balok bangunan dan lego berarti lebih banyak waktu layar di malam hari – ugh.) Re: Aman untuk anak kecil.

Saya juga harus menunjukkan di sini bahwa ini adalah kamar hotel bertema lego (The Pirate Hotel dengan tema semua Bajak Laut…dan Hotel asli dengan tema berdasarkan garis LEGO Pirate, Kingdom, Adventure, LEGO Movie World, atau teman LEGO yang populer), mereka termasuk perburuan harta karun yang menyenangkan dan akses ke kelas Master Builder gratis, tetapi kamar Beach Resort tidak. (Namun, jangan khawatir – kamar Beach Retreat masih sepenuhnya bertema!)

BANYAK RUANG UNTUK MENYEBAR DI LEGOLAND HOTEL FLORIDA

Baik Hotel maupun Retreat menawarkan banyak ruang di dalam kamar, tetapi Anda harus ingat bahwa Hotel Legoland sebenarnya adalah hotel. Ketika tiba waktunya untuk anak-anak tidur, Anda “terjebak” di sana bersama mereka di kamar selama sisa malam itu.

Itu bukan masalah besar bagi kami; kami membiarkan anak-anak begadang saat kami liburan…dan kemudian kami semua pergi tidur bersama. Tapi itu tidak berlaku untuk semua orang, terutama jika si kecil memiliki jadwal.

Kami berbicara dengan orang tua lain di Retret yang MENCINTAI bungalow hanya untuk alasan ini. Anak-anak mereka berusia 2 dan 5 tahun. Mereka menempatkan 2 tahun tidur lebih awal dengan monitor bayi, dan duduk di teras dengan segelas anggur sementara 5 tahun bermain di taman bermain hanya beberapa meter jauhnya.

Kami tidak pernah bisa menikmati malam kami seperti ini dari hotel. Dan karena 2 tahun tidur nyenyak, kami tahu dia tidak akan rewel di taman besok.” Jenius, LEGOLAND Orlando!

KECEPATAN LEBIH CEPAT DI HOTEL LEGOLAND

Kecepatan di Retret jauh lebih lambat. Kerumunan lebih tipis. Suasananya lebih tenang. Rasanya lebih seperti mundur.

Sementara kecepatan yang lebih lambat ada di depan saya, anak-anak saya lebih suka membangun dengan anak-anak lain di area bermain lobi Hotel yang dibangun untuk anak-anak, melihat karakter fitur Lego interaktif berkeliaran (pra-COVID), bermain game dan merasakan kegembiraan tingkat ENERGI yang berasal dari Hotel.

Meskipun demikian, anak yang lebih muda (atau anak dengan masalah sensorik) dapat dengan mudah kewalahan di Hotel, dan akan sangat menghargai suasana santai di Pantai.

SARAPAN GRATIS DI SEMUA AKOMODASI

sarapan gratis hotel legoland

Legoland unik karena merupakan satu-satunya resor di Orlando yang menawarkan sarapan gratis untuk tamu hotel Legoland, dan juga mencakup Hotel dan Retret.

Ada prasmanan di Beach Retreat dan Hotel asli, tetapi menurut saya, yang ada di Hotel lebih baik daripada Retreat. Ada LEBIH BANYAK pilihan… dan rasanya juga sedikit lebih enak. Agar adil, kami mengunjungi selama minggu pertama Retret dibuka….tetapi perbedaannya sangat luar biasa.

Mereka yang menginap di Pirate Hotel akan menikmati alternatif prasmanan, dengan sajian bergaya keluarga di Shipwreck Restaurant mereka. Semua pilihan prasmanan tersedia untuk Anda – dan itu lezat!

Ketika kami berbicara dengan staf tentang makan di Hotel daripada Retret, mereka akomodatif tetapi menunjukkan bahwa mereka tidak tahu berapa lama mereka akan memperpanjang kesempatan itu jadi tanyakan ketika Anda membuat reservasi.

Makan malam juga tersedia di kedua lokasi (tidak gratis,) tetapi saya menawarkan saran yang sama: pergilah ke Hotel untuk makan malam (atau makan di luar tempat.) Makanan Shipwreck Restaurant mengalahkan semua pilihan lainnya!

SEMUA AKOMODASI MENAWARKAN ZERO-ENTRY POOL DENGAN LIFEGURADS

kolam renang di semua hotel legoland

Tapi, sekali lagi, berbeda.

Kolam renang di Legoland Hotel yang asli memiliki tempat bermain air. Ada juga lebih banyak aktivitas dan lebih banyak lagi anak-anak [yang lebih tua]. Plus, pemandangan danau saat matahari terbenam…untuk mati! (Ya, ada pemandangan danau di Retreat, tetapi ketika kami berada di sana, pemandangan itu terhalang oleh pagar rantai.)

Di Pirate Hotel ada lebih sedikit anak-anak…tidak ada splashpad, dll…tapi mudah untuk berlari melewati lobi ke area kolam lainnya.

Di Retreat Anda akan menemukan pasir untuk membangun istana pasir, dan taman bermain yang sangat keren… lebih sedikit keramaian dan lebih sedikit “kekacauan”.

Juga, menurut saya, Skyline Lounge di Hotel asli adalah bar yang lebih baik untuk orang dewasa, dengan lebih banyak pilihan minuman dan beberapa pilihan makanan ringan. Ada juga bar yang bagus di Pirate Hotel, di mana mereka membuat Pina-colada yang kejam, tetapi saat ini tidak buka sampai jam 4 sore.

Mengapa saya mengatakan ini tentang Retret, misalnya, mereka tidak dapat membuatkan kami Es Teh Long Island, tetapi Legoland Hotel tidak memiliki masalah. (#Don’tJudge) Sekali lagi, itu mungkin atau mungkin bukan tentang minggu pertama pembukaan.

Berbicara tentang minuman, Legoland tidak pernah melupakan anak-anak. Di Skyline Lounge anak-anak dapat memesan Mocktails, yang juga didesain untuk anak-anak. Camilan bebas alkohol ini akan membuat mereka merasa sangat istimewa. Anak laki-laki saya memanjakan diri di Kuil Shirley dengan segenggam ceri manis.

LOKASI ADALAH SEMUANYA DENGAN LEGOLAND HOTEL FLORIDA

Kedua hotel berjarak 130 langkah anak ke taman hiburan Legoland , taman hiburan dengan lebih dari 50 pertunjukan dan atraksi wahana. Ini berarti Anda dapat dengan mudah datang dan pergi di antara taman, kamar Anda, restoran, kelas Master Builder, kolam renang, dan banyak lagi. Tidak perlu khawatir membawa seluruh isi kamar Anda ke taman bersama Anda setiap hari. Tidak perlu khawatir kembali ke kamar untuk berganti pakaian renang jika Anda ingin mengunjungi Legoland Water Park untuk bermain air atau tidur siang.

Pantai masih sangat dekat….tepat di atas Cypress Gardens Blvd. Tapi, Anda harus menggunakan kendaraan Anda atau menggunakan layanan antar-jemput mereka.

Jangan lupa – terlepas dari tiga akomodasi tempat Anda menginap, Anda bisa mendapatkan akses awal ke Legoland! Hore!

LEBIH BANYAK HOTEL DI LUAR FLORIDA

Informasi dalam posting ini hanya tentang pilihan Legoland Orlando Hotel di Florida Tengah . Anda mungkin pernah mendengar tentang LEGOLAND® Castle Hotel atau tema merek Lego lainnya, tetapi itu hanya di California…bersama dengan LEGOLAND® California Resort (yang mencakup kamar Lego Ninjago keren yang tidak tersedia di Florida). Hotel-hotel ini terletak sekitar 30 menit di utara San Diego.

DATANG KE HOTEL LEGOLAND FLORIDA

Sementara resor LEGOLAND Florida Merlin Entertainment adalah pengalaman multi-hari untuk keluarga, Orlando, Florida, memiliki begitu banyak atraksi dan pengalaman lain untuk ditawarkan. Peppa Pig Theme Park pertama di dunia membuka pintunya.

INFORMASI LEBIH LANJUT UNTUK PERJALANAN ANDA KE MALANG

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda*Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.