Beranda » Tempat Wisata » 16 Rekomendasi Tempat Wisata di Spanyol

Tempat Wisata Spanyol

Keelokan istana khalifah, keceriaan beberapa hari bermandikan cahaya matahari yang dihabiskan di beberapa pantai Mediterania, stempel staccato dari tumit penari flamenco, keheningan beberapa peziarah masuk katedral di Santiago de Compostela sesudah beberapa minggu berjalan pada El Camino. Anda bisa mendapati jiwa Spanyol dalam pengalaman wisata semacam ini, yang sebagai wakil kekayaan riwayat negara, budaya yang memikat, dan keelokan alam yang mempesona.

Dari kehidupan jalanan La Rambla yang ramai di Barcelona dan Plaza Mayor di Madrid sampai rimba kolom dan lengkungan Moor lenyap ke bentang sunyi Mushola Agung Cordoba, Spanyol pancarkan energi yang hidup dan kombinasi menarik di antara periode saat ini dan lalu.

Targetkan rekreasi Anda dan dapatkan beberapa hal memikat buat dilaksanakan dengan daftar object wisata terbaik kami di Spanyol.

 

1. Taman Alhambra dan Generalife, Granada

Tempat Wisata Spanyol

Tidak perduli seberapa banyak Anda sudah membaca atau seberapa banyak gambar yang Anda saksikan dari istana Alhambra Granada, istana kesenangan Moor ini akan membuat Anda takjub. Istana kerajaan dinasti Nasrid ialah sorotan artistik masa Islam Spanyol, saat Al-Andalus – begitu mereka menyebutkan Andalucía – sebagai wakil simbol budaya dan peradaban di Eropa era pertengahan.

Kompleks Alhambra meliputi beberapa bangunan, menara, dinding, taman, dan mushola, tapi pahatan batu sulit yang tidak terlukiskan, kerawang lembut, langit-langit berlapis ubin yang istimewa, lengkungan anggun, dan halaman tenang istana Nasrid yang hendak menghantui. mimpimu.

Kabarnya, istana yang berdekatan dibuat untuk Kaisar Charles V, bahkan juga pada kondisi belum usai ialah contoh terbaik arsitektur Renaisans Tinggi di Spanyol. Dan taman bertingkat Generalife tawarkan istirahat damai dari keagungan, dan panorama cantik kembali lagi ke semua Alhambra.

Wisatawan harus menyisihkan minimal 1/2 hari untuk berkunjung istana Alhambra dan sekian hari untuk menelusuri beberapa tempat wisata di Granada. Selainnya Alhambra, sorotan lain dari Granada terhitung Albaicín yang tercatat di UNESCO, teritori Moor era pertengahan; Capilla Real de Granada (Kapel Kerajaan) era ke-16; dan teritori Sacromonte, tempat atraksi flamenco berjalan di gua-gua gipsi.

Fasilitas: Tempat Bermalam di Granada: Tempat dan Hotel Terbaik

 

2. Situs Sagrada Kerabata dan Gaudí di Barcelona

Basílica de la Sagrada Família in Barcelona

Antoni Gaudí ambil style arsitektur yang dikenali sebagai Art Nouveau beberapa langkah semakin maju, bahkan juga, menurut sebagian orang, ke absurditas. Bangunan fenomenal dan kelewatan yang dia bikin di Barcelona sudah jadi landmark, tempat wisata paling simbolik dari kota Catalan ini.

Yang paling penting ialah Basílica de la Sagrada Família, dengan cara resmi Temple Expiatori de la Sagrada Família atau Gereja Keluarga Kudus Pendamaian. Salah satunya gereja sekurang-kurangnya konservatif di Eropa, belum usai, hingga saat Anda menyaksikan ke bawah dari menaranya, Anda bisa menyaksikan tugas yang berjalan di bawah.

Anda kemungkinan percuma cari garis lempeng absolut di Casa Milà kreasi Gaudí, kreasi sekulernya yang paling akhir dan paling populer; itu lebih seperti sepotong patung dibanding bangunan fungsional. Yakinkan untuk naik ke atapnya – cerobong asap kabarnya memberikan inspirasi citra Darth Vader dari Star Wars.

Mask-shaped balcony at Casa Batllo

Baru pada tahun 2022, Casa Batlló yang fenomenal, sebuah bangunan Gaudí iconic dengan podium berwujud kedok dan fasad bergelombang, mendatangkan konser luar ruang Magis Nights di teras atap gedung.

Parc Güell menghadap ke kota dari lereng bukit, panorama dan taman yang dibingkai oleh makhluk-makhluk fenomenal – salamander, ikan, gurita – dan design dalam mosaik chard keramik yang cerah. Sebuah rumah membubung tinggi di dekat pintu masuk mayoritas tertutupi dengan potongan keramik berwarna-warna.

Monumen Gaudí menarik bahkan juga untuk anak-anak dan orang dewasa yang tidak perduli apa saja mengenai arsitektur, karena satu argumen simpel: mereka benar-benar membahagiakan untuk dilihat.

Fasilitas: Tempat Bermalam di Barcelona: Tempat dan Hotel Terbaik

 

3. Mushola Agung Córdoba (La Mezquita)

The Great Mosque of Cordoba (La Mezquita)

Pernah jadi mushola khusus Islam barat dan dikenali sebagai La Mezquita, Mushola Agung Córdoba adalah yang paling besar di dunia dan perolehan arsitektur Moor terbaik di Spanyol. Lepas dari peralihan seterusnya yang memahat pusatnya untuk membuat katedral Katolik di jantungnya, Mushola Agung sejajar dengan Alhambra di Granada sebagai salah satunya dari 2 contoh seni dan arsitektur Islam yang terindah di Eropa Barat.

Bahan bangunan dari bangunan Romawi dan Visigothic dipakai dalam konstruksi, yang diawali di tahun 785, dan di tahun 1000, sudah berkembang sampai ukuran saat ini, ruangan doanya dengan kurang dari 9 belas lorong. Tidak perduli di mana Anda berdiri atau ke mana Anda melihat, jejeran kolom dan lengkungan Moor bundar berbaris dalam skema simetris.

Beberapa tempat wisata khusus yang lain di Córdoba terhitung teras bertabur bunga di Judería (teritori Yahudi kuno) dekat Mushola Agung; Palacio de Viana, istana aristokrat era ke-15; dan Alcázar de los Reyes Cristianos, sisa Istana Khalifah yang diambil pindah oleh raja Katolik Fernando III pada era ke-13. Jalanan sempit dan berliku; kotak kecil; dan beberapa rumah rendah bercat putih penuhi Judería, pinjamkan situasi Moor yang diwarisi dari periode lalunya.

Fasilitas: Tempat Bermalam di Córdoba

 

4. Prado dan Paseo del Artes, Madrid

The Prado and Paseo del Artes, Madrid

Salah satunya tempat wisata terbaik di Madrid, Prado sendiri ada di rangking museum seni hebat dunia untuk kekayaan koleksinya. Tapi tambah Museum Seni Nasional Reina Sofía, Museum Nasional Thyssen-Bornemisza, dan CaixaForum, di sejauh boulevard teduh pohon sejauh satu mil di Madrid, dan Anda kemungkinan mempunyai fokus harta seni tidak ternilai yang kemungkinan tertinggi di dunia. Tidaklah aneh ini dikenali sebagai El Paseo del Arte, Boulevard of the Arts.

Sesudah peluasan tahun 2007 yang melipatgandakan ruangan pamerannya, Prado menambah 12 galeri kembali di tahun 2009 untuk memuat koleksi kreasi Goya dan seniman akhir era ke-19 lainnya.

Prado mempunyai koleksi seni Spanyol paling besar di dunia, sebuah kontinum yang mengagumkan dari kreasi era tengah era keduabelas lewat pergerakan avant-garde pada awal era ke-20, dan populer karena beberapa karyanya dari jaman keemasan Spanyol oleh El Greco, Velázquez, dan Goya.

Tetapi kekayaannya tidak semua orang Spanyol; sorotan yang lain ialah mural dan retablos era tengah, lukisan kreasi seniman Flemish dan Belanda (yakinkan untuk menyaksikan dunia fantasi Hieronymus Bosch dan kreasi Rubens dan Brueghel), dan seni Italia (Botticelli, Raphael, Correggio, Titian, dan Tintoretto).

Sorotan dari koleksi 20.000 potong Museo Reina Sofía yang mengagumkan ialah Picasso’s Guernica dan kreasi Miró, Dalí, Dubuffet, Braque, Serra, Calder, dan Magritte.

Fasilitas: Tempat Bermalam di Madrid: Tempat dan Hotel Terbaik

 

5. San Lorenzo de El Escorial

San Lorenzo de El Escorial

San Lorenzo de El Escorial, sekitaran 45 km barat laut Madrid, ialah rumah musim panas beberapa raja Spanyol, dan di tahun 1563, tugas diawali di sini dalam suatu kompleks besar, yang meliputi biara, gereja, istana kerajaan, mausoleum, perpustakaan, dan museum, semua diatur sebagai monumen untuk Philip II dan pemerintahannya.

Hasilnya ialah kelompok pertunjukan yang mengagumkan, dibuat disekitaran 16 halaman, kamar dan bangunannya disambungkan oleh koridor sejauh 16 kilometer. Pokoknya ialah gereja, yang jadi perhatian ialah retablo Herrera dengan tinggi 30 mtr., dibuat dari jasper dan marmer merah dan dipepet dengan 17 anak tangga.

Bersamaan dengan langit-langit berkubah dan lukisan dinding oleh Tibaldi di kamar-kamar di biara bawah, sorotan khusus biara ialah Panteón de los Reyes (kubah penyemayaman Barok beberapa raja Spanyol) dan perpustakaan, sebuah ruang besar yang dihias dengan lukisan dinding Tibaldi.

Di istana, yakinkan untuk menyaksikan Suite Bourbon, di mana apartemen negara sisi Charles IV dihiasi dengan perlengkapan sangat jarang dan 338 permadani. Di luar ialah apartemen individu Philip II yang penuh seni. Galeri Gambar di bawah banyak memiliki koleksi lukisan bagus, terhitung kreasi Hieronymus Bosch, Albrecht Dürer, Titian, Tintoretto, Veronese, Velázquez, dan El Greco.

 

6. Katedral Seville dan Alcázar

Seville Cathedral and Alcazar

Menara La Giralda, Catedral de Sevilla, dan Alcázar dipadukan jadi Situs Peninggalan Dunia UNESCO. Tiga landmark monumental yang hebat ini ialah tempat wisata terbaik di Seville.

Dipandang seperti mahakarya arsitektur Almohad, La Giralda, simbol Seville, mengawali hidup sebagai menara dan salah satu yang masih ada dari Mushola Agung kota, dihancurkan untuk membuat katedral.

Katedral Seville mempunyai semakin banyak ruangan interior dibanding St. Peter’s di Roma dan altar khusus dengan tinggi 37 mtr. dari patung-patung berukir yang semuanya dilapis emas. Pusara bersejarah untuk Christopher Columbus digenggam tinggi oleh kuartet figur yang semakin besar dari kehidupan.

Alcázar di seberang katedral diawali oleh orang Moor di tahun 712 dan dibuat ulangi sesudah Penguasaan Kembali Kristen oleh Pedro I dalam style hiasan Mudéjar (kombinasi komponen arsitektur Gotik dan Muslim). Kamar dan salonnya memesona, dengan hiasan cantik seperti dinding ubin yang sulit dan langit-langit berpola.

Dinaungi oleh pohon jeruk dan lemon yang wangi, taman Alcázar yang cantik dilukiskan dalam seri Games of Thrones. Fans acara ini kemungkinan mengenal air mancur dari Taman Air Kerajaan Dorne.

Bersebelahan dengan Alcázar di samping timur ialah Barrio de Santa Cruz, sisa Judería (teritori Yahudi), lingkungan rumah bercat putih, podium besi, dan halaman yang disanggupi bunga.

Fasilitas: Tempat Bermalam di Seville: Tempat dan Hotel Terbaik

 

7. Museum Guggenheim, Bilbao

Guggenheim Museum, Bilbao

Anda betul-betul harus menyaksikan bangunan ini untuk memercayainya – tidak ada photo yang sempat memvisualisasikan simfoni wujud ini, demikian hidup hingga terlihat siap untuk ambil sayap. Arsitek Amerika Frank Gehry memakai balok-balok batu kapur dan lembar-lembaran titanium yang bergelombang untuk mengubah ide arsitektur modern.

Ia benar-benar sukses hingga dua istilah baru lahir darinya: “Dampak Bilbao” – kekuatan sebuah kota untuk mengganti nasibnya dengan membuat satu bangunan kelas dunia – dan “architourism,” semua fragmen perjalanan. industri yang berputar-putar disekitaran landmark arsitektur kontemporer.

Dalam galeri museum selebar 24.000 mtr. persegi ada pameran sementara dan pameran bergilir dari koleksi seni modernnya sendiri. Sorotan terhitung kreasi Anselm Kiefer, Willem de Kooning, Mark Rothko, dan Andy Warhol.

Selainnya Museum Guggenheim, Bilboa mempunyai pertunjukan budaya menarik yang lain: Museo de Bellas Artes de Bilbao (Museum Seni Rupa), Casco Viejo (Kota Tua), dan tempat makan gourmet. Bilboa populer dengan restaurant gastronomi berbintang Michelin, terhitung Nerua di Museum Guggenheim; Ola Martín Berasategui, yang menyuguhkan masakan Spanyol kontemporer berdasar bahan pasar segar; dan Atelier Etxanobe, yang tawarkan masakan eksklusif yang kreatif.

Fasilitas: Tempat Bermalam di Bilbao

 

8. Katedral Santiago de Compostela

Santiago de Compostela Cathedral

Katedral istimewa Santiago (St. James) di Santiago de Compostela dibuat untuk memuat dan menghargai relik si santo, dan sudah jadi tujuan akhir beberapa peziarah semenjak Era Pertengahan. (Sekarang ini, kota monumental Santiago de Compostela masih menarik beberapa peziarah kekinian dan sebagai arah wisata paling atas di daerah Galicia di Spanyol Utara).

Salah satunya monumen arsitektur Romanesque Awalan yang hebat, katedral ini dibuat di antara tahun 1060 dan 1211, dan walau eksteriornya alami alih bentuk Baroque pada era ke-16 sampai era ke-18, interiornya masih juga dalam style Romanesque Awalan yang paling murni.

Anda akan menyaksikan ke-2 masa ini berperanan saat Anda masuk front barat, lewat salah satunya fasad gereja paling mengagumkan di Spanyol. Masuk ke untuk menghadap ke Pórtico de la Gloria, sisi dari front barat lama yang saat ini terselinap oleh fasad era ke-18. Pintu rangkap tiga ini adalah koleksi patung Romanesque paling besar dan termegah di dunia.

Titik konsentrasi interiornya ialah Walikota Capilla yang dihiasi dengan sulit, dibuat di atas pusara Rasul. Di tengah-tengah altar tinggi dari jasper, alabaster, dan perak ialah patung kayu Rasul era ke-13, yang dihias dengan eksklusif dengan permata bernilai dan logam.

Di ke-2 segi, tangga sempit ke arah belakang figur itu hingga beberapa peziarah bisa mencium jubah Rasul – pucuk ziarah mereka. Di ruangan bawah tanah di bawah altar, mayat Rasul ada di peti mati perak.

Fasilitas: Tempat Bermalam di Santiago de Compostela

 

9. Plaza Mayor, Madrid

Plaza Mayor, Madrid

Detak jantung ibukota Spanyol yang meriah, Plaza Mayor sudah mainkan peranan penting di kehidupan setiap hari Madrid semenjak era ke-16, saat Philip II memercayakan pekerjaan membuat desainnya ke arsitek kesukaannya Juan de Herrera, pembangun San Lorenzo de El Escorial.

Sekarang ini salah satunya daya magnet budaya khusus Madrid, Plaza Mayor sudah beratus-ratus tahun berperan sebagai pentas untuk acara resmi – proklamasi raja baru, kanonisasi orang suci, pembakaran bidat – dan selingan khalayak seperti kompetisi kesatria dan beradu banteng.

Cafe-cafe yang menyebar di trotoar batu khusus orang berjalan kaki di alun-alun, dan restaurant-restoran yang teduh di bawah arkadenya ialah ruangan tamu Madrid, tempat tatap muka terkenal untuk Madrileñ wisatawan dan os.

Sebagai pusat kehidupan sosial Madrid, teritori sekitaran Plaza Mayor sebagai salah satunya tempat bermalam terbaik di Madrid. Bila Anda ingin mendapati fasilitas di dekat Plaza Mayor, Catalonia Las Cortes bintang empat bisa diraih dengan jalan kaki singkat dan menarik untuk keluarga karena ruang tamunya yang luas, dan untuk pencinta seni karena berada di dekat Museum Prado.

 

10. Plaza de España dan Parque de María Luisa, Seville

Plaza de Espana in Seville

Dibuat untuk Pameran Ibero-Amerika tahun 1929 untuk rayakan beragam daerah di Spanyol, Plaza de España ialah paviliun 1/2 lingkaran yang mengagumkan yang dikitari oleh barisan tiang. Panel cantik dari ubin dekorasi berwarna-warna yang sebagai wakil masing-masing propinsi Spanyol menghadap ke kolam panjang, yang dilalui jembatan. Ini ialah tempat yang terkenal untuk didatangi untuk jalan-jalan atau dayung perahu sewaan disekitaran kolam renang dan di bawah jembatan.

Plaza de España ialah titik konsentrasi dari Parque de María Luisa yang luas, taman, halaman rumput, dan jalan teduh sejauh 1/2 mil yang menghampar di sejauh sungai di seberang Sevilla tengah. Anda dapat sewa mobil pedal atau naik kereta kuda sekalinya. Repot tiap hari, di hari Minggu taman disanggupi keluarga.

Langkah terbaik untuk menyaksikan beberapa pohon raksasa, bentangan bunga, kolam, gazebo, dan gunung batu bikinan manusia sama air terjun dengan jalan-jalan di taman, ikuti lajur samping ke arah taman yang dikitari pagar tanaman. Di ujung taman, Anda akan mendapati museum arkeologi kecil tetapi kaya dengan salib permata Visigoth dan kreasi emas kuno.

 

11. Ciudad de las Artes y las Ciencias, Valencia

Ciudad de las Artes y las Ciencias, Valencia

Saat Valencia mengubah saluran sungai yang sudah berkali-kali banjiri kota, yang masih ada hanya dasar sungai yang datar dan lebar yang direntang oleh jembatan. Di atas palet bersih berikut arsitek Spanyol yang cemerlang Santiago Calatrava membuat ansambel susunan yang mengagumkan yang sudah jadi magnet untuk pencinta arsitektur kontemporer.

Bukan hanya bangunannya, tapi museum, tempat seni, dan akuarium (oleh Félix Candela dan salah satu bangunan yang tidak direncanakan oleh Calatrava) membuat rangkaian tempat wisata yang tempati rangking terpopuler di Spanyol.

Akuarium oseanografi paling besar di Eropa, L’Oceanogràfic, dibuat berbentuk teratai air dengan bangunan yang diperuntukkan untuk beragam lingkungan perairan dari wilayah tropis sampai kutub.

Fasilitas: Tempat Bermalam di Valencia: Tempat dan Hotel Terbaik

 

12. Pantai Gran Canaria

Amadores Beach on Gran Canaria

Yang paling besar dari Kepulauan Canary, Gran Canaria populer karena pantai pasir keemasan yang melapis mayoritas pantai selatannya. Playa de Las Canteras ada di ibukota Las Palmas, terkenal di kelompok keluarga karena perairannya yang tenang, diproteksi oleh pemecah gelombang alami dari bebatuan vulkanik.

Pantai paling besar, dan yang paling ramai, ialah Playa del Inglés di Maspalomas, yang dipenuhi oleh cafe, restaurant, toko, taman selingan yang lain, dan bermain. Di salah satunya ujungnya adalah fenomena alam nusantara, teritori lindung yang luas dari bukit pasir raksasa. Ini capai dengan tinggi 12 mtr. dan terus berubah karena dibuat oleh laut dan angin. Untuk lengkapi fantasi padang pasir, Anda bisa tunggangi unta lewat lanscape terasing dan dunia lain ini.

Airnya relatif hangat di pantai ini, dan benar-benar jernih hingga terkenal di kelompok penyelam. Ada taman bawah laut di Arinaga dan sekolah menyelam di Playa del Inglés dan beberapa tempat lain di sejauh pantai. Atau Anda dapat menyaksikan ikan dan biota laut yang lain dari kapal pesiar di atas perahu beralas kaca. Pantai selatan terkenal untuk selancar melaut dan angin.

Fasilitas: Tempat Bermalam di Kepulauan Canary

 

13. La Rambla, Barcelona

La Rambla, Barcelona

Jalan-jalan di sejauh La Rambla saat malam musim panas, Anda kemungkinan berpikiran jika tiap warga Barcelona berada di sana bersama Anda. Ini tentu tempat sesudah bekerja pada malam musim panas atau diakhir pekan. Boulevard dengan jejeran pohon-pohonan ini menggunting garis hijau – bukan garis lempeng – lewat pusat perkotaan, menghampar ke arah barat laut dari Columbus Memorial dekat dermaga.

Sisi ke Plaça de Catalunya dipagari dengan pohon sektor, zone orang berjalan kaki yang lebar dijepit oleh jalan sempit setiap sisinya. Selainnya pasar bunga dan burung, La Rambla mempunyai beberapa kios buku dan media massa, dan restaurant dan cafe dengan meja terbuka. Seniman trotoar, musikus jalanan, patung hidup, dan aktris kejutan semua menambahkan meriah situasinya.

Salah satunya yang memikat pada La Rambla ialah Mercat de la Boqueria (91 Rambla), pasar tertutup tradisionil yang jual produk fresh, daging, ikan, roti, keju, dan makanan ciri khas lainnya. Warga di tempat tiba kesini untuk belanja beberapa bahan untuk mempersiapkan makanan rumahan. Wisatawan akan menghargakan peluang untuk mencicip sajian wilayah yang dihidangkan di bar tapas pasar.

Fasilitas: Tempat Bermalam di Barcelona: Tempat dan Hotel Terbaik

 

14. El Teide, Tenerife

El Teide, Tenerife

Pucuk paling tinggi di Spanyol, gunung berapi kuno – tetapi tetap membara – ini sebagai salah satunya fenomena alam hebat Eropa. Pico del Teide dan Caldera de las Cañadas, kawah gunung berapi raksasa, bersama membuat Parque Nacional del Teide, di tengah-tengah pulau Tenerife. Dalam perincian taman di tahun 2007, UNESCO mencuplik keelokan alamnya dan “keutamaan dalam memberi bukti proses geologis yang memberikan dukungan evolusi beberapa pulau samudra.”

Anda bisa menelusuri El Teide dengan beberapa cara. Anda bisa berkendaraan atau jalan kaki melewati sisi dalam kaldera – lantai kawah – dengan diameter 12 mil dan lanscape bulan tandus dari skema batu-batuan warna yang seperti meluncur ke pusat bumi. Anda bisa mendaki kerucut El Teide, tapi langkah yang lebih gampang untuk capai pucuknya dengan naik kereta menggantung sepanjang delapan menit. Di hari yang ceria, panorama tutupi semua kepulauan dan bisa semakin makin tambah meluas ke Afrika Utara – dataran paling dekat dengan Kepulauan Canary.

Fasilitas: Tempat Bermalam di Tenerife

 

15. Kota Tua Toledo

Toledo's Old City

Arsitektur Moor, Gotik, dan Renaisans bercampur dan bercampur jadi kota yang diamankan El Greco dalam salah satunya lukisannya yang paling populer. Tinggi di atas bukit granit dan di tiga seginya dikitari ngarai Sungai Tagus yang dalam, kota era tengah Toledo tampilkan profile yang menakjubkan; dekatinya dari bawah ialah panorama yang tidak terlupakan.

Tatanan letak kota, dengan skema jalan sempit yang tidak teratur dan banyak gang buntet, menggambarkan masa lampau Moornya, dan arsitektur masa Kristen diwakilkan oleh beberapa gereja, rumah perawatan, dan biara. Ini jadikan Casco Histórico (Kota Tua) seperti museum terbuka, yang memvisualisasikan riwayat Spanyol, dan sudah tercatat oleh UNESCO sebagai sisi dari peninggalan budaya umat manusia.

Dengan interiornya yang dihias dengan eksklusif, Gothic Catedral de Toledo yang cantik adalah tempat wisata khusus Toledo, dan dua sinagog di Judería tua atmosfer (teritori Yahudi) dihias dengan style Moor. Saat ada di Judería, yakinkan untuk menyaksikan gereja Santo Tomé untuk mahakarya El Greco-nya.

Fasilitas: Tempat Bermalam di Toledo

 

16. Kota Putih Andalucía

Arcos de la Frontera

Siap seperti olesan frosting putih di atas tebing terjal Andalucía selatan, Kota Putih (Pueblos Blancos) bukan hanya elok, tapi juga bicara mengenai riwayat panjang dan memesona teritori ini. Di samping barat Gibraltar, pegunungan membubung langsung dari laut, dan salah satunya sembunyikan beberapa kota bercat putih di pucuk bukit ini.

Yang paling fantastis ialah Arcos de la Frontera, yang alun-alun dari sisi gereja Gotik usai di tebing dengan tinggi 137 mtr., memberi panorama lembah kebun zaitun, almond, dan jeruk. Labirin jalan berbatu yang berliku melalui cafe dan toko kerajinan yang jual keramik dan tembikar ke kastel Moor.

Sekitar 19 daerah rumah kecil warna putih ini ada di teritori sekitaran Cagar Alam Grazalema. Grazalema dan Zahara de la Sierra ialah dua yang lain yang pantas dilihat. Pangkalan yang bagus di daerah ini ialah Jerez de la Frontera, rumah untuk flamenco dan ras Andalusia. Tonton balet akurat kuda ini di Royal Andalucian School of Equestrian Art, dan untuk flamenco orisinal, datangi Centro Cultural Flamenco.

Fasilitas: Tempat Bermalam di Andalusia

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda*Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.