Inilah Rahasia Travel dari Jakarta ke Semarang dengan Armada Hiace

admin

Travel Jakarta Semarang Armada Hiace

Travel Jakarta Semarang Armada Hiace

Travel Jakarta Semarang Armada Hiace

Indonesia ialah negara yang kaya keelokan alam dan budaya yang bermacam. Sebagai negara kepulauan paling besar di dunia, Indonesia mempunyai beragam tujuan rekreasi yang memikat buat didatangi. Salah satunya jalur perjalanan terkenal ialah perjalanan dari Jakarta ke Semarang dengan memakai armada Hiace. Perjalanan ini tawarkan pengalaman yang memikat dan memungkinkannya pelancong untuk nikmati panorama yang mengagumkan di sepanjangnya jalan.
Armada Hiace ialah kendaraan yang umum dipakai untuk perjalanan jarak jauh di Indonesia. Kendaraan ini umumnya dipakai oleh agen travel untuk membawa pelancong dari 1 tempat ke lain tempat. Hiace mempunyai kemampuan yang lebih besar dan bisa memuat sampai 15 penumpang. Kendaraan ini diperlengkapi sarana yang sangat nyaman, seperti AC, bangku yang empuk, dan TV monitor datar.

 

NamaRara Travel & Tour
Alamat LengkapJl. Perumahan Bumi Tegal Besar. Kec. Kaliwates. Kab. Jember
No Telp☏ 081225093894
Whatsapp✆ 081225093894
ArmadaInnova Grand, Hiace, Innova Reborn, New Avanza, New Xenia, Elf Short, Elf Long, Xpander, Calya, Sigra, Pregio
FasilitasFull AC, Reaclaning Seat, Door to Door Service
RuteJakarta Semarang PP
Harga TiketMulai Dari Rp. 300.000 – Rp 400.000 / Orang 1 X Jalan
JadwalPagi: 06.00, Siang: 12.00, Sore: 15.00, Malam: 21.00

Fasilitas Travel Jakarta Semarang

  • Armada Mobil memakai Innova Reborn,Innova Grand, Hiace Premio & Commuter.
  • Feature Full Air Conditioner (AC).
  • Bangku dengan feature reclining yang bisa direbahkan.
  • Driver yang ramah dan professional dalam layani penumpang.
  • Multimedia / Musik / Audio.

Harga Tiket Travel Jakarta Semarang

Harga tiket kami sangat murah, untuk perjalanan menempuh Rute Travel dari Jakarta ke Semarang Kota, anda hanya perlu mengeluarkan biaya Jasa layanan seperti yang tercantum di bawah:

  • Mulai Dari Rp. 300.000 – Rp 400.000 / Orang 1 X Jalan
READ MORE :  Agen Travel Brebes Harga Tiket Murah ke Semua Jurusan Terbaik

Dengan harga itu anda tinggal menunggu di rumah atau di titik penjemputan yang anda tentukan, selanjutnya driver-driver kami yang akan menjemput anda lalu untuk selanjutnya akan mengantarkan anda ke titik tujuan lain sesuai yang ada pilih di Kota Semarang.

Jarak & Rute Jakarta Semarang

Perjalanan dari Jakarta ke Semarang memerlukan waktu sekitaran 8 jam dalam jarak menempuh sekitaran 450 km. Jalur perjalanan ini melalui kota-kota besar seperti Tegal dan Pekalongan. Di sepanjangnya jalan, pelancong bisa nikmati panorama alam yang cantik seperti perkebunan teh, sawah, dan pegunungan. Disamping itu, pelancong bisa menyaksikan kehidupan warga di perdesaan dan kota kecil yang berada di sepanjang jalur.

Salah satunya lokasi yang wajib didatangi di Semarang ialah Kota Lama. Kota Lama ialah teritori monumental yang berada di pusat perkotaan Semarang. Di teritori ini, pelancong bisa menyaksikan bangunan-bangunan berpenampilan arsitektur Eropa seperti Gereja Blenduk dan Lawang Sewu. Disamping itu, pelancong bisa beli oleh-olehan ciri khas Semarang seperti wingko babat, lumpia, dan tahu gimbal di sepanjangnya jalan kota lama.

Selainnya Kota Lama, Semarang mempunyai tempat rekreasi yang lain menarik seperti Sam Poo Kong, Mushola Agung Jawa tengah, dan Gunung Merbabu. Sam Poo Kong ialah kelenteng yang berada di teritori Simongan. Kelenteng ini sebagai tempat beribadah untuk umat Konghucu di Semarang. Pelancong bisa menyaksikan arsitektur kelenteng yang unik dan cantik dan berkunjung museum dalam kelenteng yang simpan sejarah mengenai kehadiran Laksamana Cheng Ho ke Indonesia.

Mushola Agung Jawa tengah ialah mushola yang berada di pusat perkotaan Semarang. Mushola ini sebagai salah satunya mushola paling besar di Indonesia dengan design yang istimewa dan cantik. Pelancong bisa berkunjung mushola ini untuk menyaksikan keelokan arsitektur dan meng ikuti aktivitas keagamaan.

Gunung Merbabu ialah gunung yang berada di di antara Kabupaten Magelang dan Kabupaten Boyolali. Gunung ini mempunyai ketinggian 3.145 mtr. di permukaan laut dan sebagai salah satunya gunung yang terkenal di Jawa tengah. Pelancong bisa lakukan pendakian ke pucuk Gunung Merbabu untuk nikmati keelokan alam disekitaran gunung. Disamping itu, pelancong bisa kemping di situ untuk alami kesan menginap di bawah beberapa bintang.

READ MORE :  Travel Jakarta Sragen PP Harga Tiket Murah via TOLL Fasilitas Door to Door Layanan 24 Jam

Layanan Pemesanan Travel Jakarta Semarang

Bila anda ingin lakukan pemesanan travel, check tersedianya bangku atau ada sesuatu hal yang belum pahami, Silakan tidak boleh sangsi untuk mengontak kami.

  • Telephone: 081225093894
  • Whatsapp : 081225093894

Kuliner Perjalanan Jakarta Semarang

Saat lakukan perjalanan dari Jakarta ke Semarang dengan armada Hiace, pelancong bisa nikmati kulineran yang unik dari wilayah yang dilewati. Di Tegal, pelancong bisa coba makanan ciri khas seperti sate lilit, sate kambing, dan sate kikil. Dan di Pekalongan, pelancong bisa coba makanan ciri khas seperti nasi pindang, soto Pekalongan, dan lontong kupang.

Tidak itu saja, sepanjang perjalanan dari Jakarta ke Semarang, pelancong bisa nikmati beragam selingan yang disiapkan dalam armada Hiace. Kendaraan ini diperlengkapi mekanisme audio yang berkualitas tinggi hingga pelancong bisa dengarkan musik atau melihat film sepanjang perjalanan. Disamping itu, armada Hiace diperlengkapi wifi hingga pelancong tetap tersambung dengan keluarga dan rekan sepanjang perjalanan.

Armada Travel Jakarta Semarang

Tetapi, saat sebelum lakukan perjalanan dari Jakarta ke Semarang dengan armada Hiace, ada banyak hal yang penting jadi perhatian. Pastikan armada Hiace yang dipakai pada keadaan yang bagus dan aman. Disamping itu, pastikan pengemudi yang menyetir kendaraan mempunyai lisensi yang syah dan eksper dalam menyetir armada Hiace.

Adapun armada kami:

  1. Hiace
  2. Innova Reborn
  3. Innova Grand
  4. Elf Short
  5. New Xenia
  6. New Avanza
  7. Elf Long
  8. Luxio
  9. Mobilio
  10. Sigra
  11. Calya
  12. Ertiga

Sewa – Carter – Drop Off – Kirim Paket

Biaya layanan drop off atau charter dari Semarang ke Purwokerto sebesar Rp. x.500.000, – per kendaraan.  sedangkan Biaya layanan drop off atau charter dari Semarang ke Purwokerto Kota sebesar Rp. x.000.000, – per kendaraan dengan kapasitas maksimal 5 orang penumpang.

Biaya pengiriman paket barang dari Semarang ke Purwokerto adalah Rp. x0.000, – dengan ukuran maksimal barang sebesar 37c.x25cmx21cm atau sebesar ukuran kardus air mineral gelas/kardus indomie. Jika paket Barang yang akan anda kirim melebihi dimensi atau ukuran tersebut diatas, silahkan konsultasikan terlebih dahulu dengan Customer Service kami.

READ MORE :  Travel Jakarta Tangerang PP Harga Tiket Murah via TOLL

Perlengkapan Travel Jakarta Semarang

Disamping itu, pelancong perlu menyiapkan diri baik saat sebelum lakukan perjalanan jarak jauh semacam ini. Pastikan bawa beberapa barang yang dibutuhkan seperti baju yang sangat nyaman, beberapa obat individu, dan camilan. Disamping itu, pastikan untuk atur agenda perjalanan secara baik hingga tidak ada ketertinggalan yang terlalu berlebih.

Cara Bayar Travel Jakarta Semarang

  1. Pembayaran travel bisa dibayar lewat supir atau di saat PENJEMPUTAN. Tetapi untuk pemesanan minimum tiga orang ataupun lebih mewajibkan pembayaran lewat tiba ke kantor transfer bank atau cabang.
  2. Dalam tiap pemesanan tidak dikenai ongkos deposit atau agunan pemesanan, kecuali jika mana dibutuhkan kami pasti memberi info lebih dulu dengan bertanya keinginan kesiapan anda khususnya di saat peak season dan high.
  3. Untuk penjemputan pada tempat umum seperti Lapangan terbang, Hotel, Terminal atau stasiun diwajibkan membayar pada awal pemesanan.
  4. Penting : Yakinkan pesanan anda telah tercatat di layanan konsumen kami.
  5. Saat sebelum membayar lewat bank transfer, Minta check lebih dulu No. Rekening yang sama sesuai tercantum di web sah, Kami tidak bertanggungjawab jika ada transaksi bisnis di luar rekening sah kami.
  6. Sesudah proses usai kami akan mengirim pertanda terima / Payment Receipt atau Voucer ke anda sebagai alat ganti kelak Anda.

Kesimpulan

Dalam ringkasannya, perjalanan dari Jakarta ke Semarang dengan armada Hiace tawarkan pengalaman yang memikat dan menggembirakan. Pelancong bisa nikmati panorama alam yang cantik, kulineran ciri khas wilayah, dan tempat rekreasi yang memikat di Semarang. Tetapi, harus diingat jika penyiapan yang bagus saat sebelum lakukan perjalanan jarak jauh semacam ini penting untuk pastikan perjalanan berjalan mulus dan aman.

Rental Mobil Semarang Hub 0812-2509-3894

Tanya Jawab:

Jam berapa saja jadwal keberangkatan Rara Travel?

Pagi jam 06.00 | Sore Jam 15.00 | Malam Jam 21.00

Berapa Tarif atau Harga Tiket dari Jakarta ke Semarang?

ke Semarang:  Mulai Rp. 350.000,00.

Bisakah mengirim paket barang atau charter/drop off?

Bisa, kami melayani jasa pengiriman barang maupun layanan charter atau drop off

Bagaimana Cara Pesan atau Reservasi Tiket ?

Silahkan Call atau WA/SMS operator kami di 081225093894 atau kunjungi halaman reservasi kami di Cara Pemesanan Tiket Travel – Raratravel & Tour

Rate this post

Also Read

Leave a Comment

x