Paket Wisata Malang Batu: Temukan Pesona Wisata yang Tak Terlupakan

admin

paket wisata malang

Paket Wisata Malang Batu: Temukan Pesona Wisata yang Tak Terlupakan

paket wisata malang

Indonesia kaya tujuan wisata yang memikat, satu diantaranya ialah Malang Batu. Dengan banyak wisata yang dijajakan, jadikan Malang Batu untuk tempat berlibur yang terkenal. Tetapi, jumlahnya opsi wisata yang berada di Malang Batu, sering membuat pelancong kebingungan saat menentukan tujuan wisata yang tepat. Maka dari itu, pada artikel berikut akan diterangkan berkenaan paket wisata Malang Batu yang memikat buat didatangi.

1. Taman Wisata Selecta

Taman Wisata Selecta sebagai wisata terpopuler di Malang. Taman wisata yang berada di daratan tinggi Arjuno-Welirang ini tawarkan keelokan alam yang mengagumkan. Pelancong bisa nikmati panorama pegunungan, kolam renang, taman bunga dan sarana yang lain yang disiapkan di Taman Wisata Selecta.

2. Museum Angkut

Museum Angkut ialah museum transportasi paling besar di Indonesia. Pelancong bisa menyaksikan koleksi mobil kuno, motor, kereta api, dan pesawat terbang yang diatur benar-benar baik. Disamping itu, pelancong bisa meng ikuti tour khusus untuk ketahui sejarah transportasi di Indonesia.

3. Jawa Timur Park 3

Jawa Timur Park 3 ialah tempat wisata yang memikat untuk keluarga dengan beberapa anak. Di sini ada beberapa sarana yang bisa melipur beberapa anak, seperti sarana permainan, rumah yang lain, dan hantu. Disamping itu, ada pertunjukan binatang seperti Aquarium dan Butterfly Garden yang menarik.

READ MORE :  Menyusuri Keindahan Malang Selama 3 Hari, Itinerary Luar Biasa untuk Kamu yang Berada atau Wisata di Malang

4. Pantai Balekambang

Pantai Balekambang ialah pantai cantik yang berada di Kabupaten Malang. Di pantai ini, pelancong bisa nikmati pemandangan alam yang mengagumkan. Disamping itu, ada pura di tengah-tengah laut yang menambahkan eksotisme pantai Balekambang.

5. Coban Rondo Waterfall

Coban Rondo Waterfall ialah air terjun yang berada di Kabupaten Malang. Pelancong bisa nikmati keelokan air terjun dan lingkungan sekelilingnya yang asri. Ada sarana seperti tempat makan dan tempat parkir yang luas.

6. Wisata Petik Apel

Wisata petik apel di Malang Batu jadi kegiatan menarik untuk keluarga dan beberapa anak. Pelancong bisa menuai buah apel langsung dari pohonnya, dan nikmati buah apel yang sedap dan fresh.

7. Wisata Kulineran Malang Batu

Malang Batu populer dengan kulineran tradisionilnya yang khas. Pelancong bisa nikmati makanan ciri khas seperti bakso Malang, nasi yang lain, dan pecel. Disamping itu, di Batu ada beberapa tempat kopi yang sangat nyaman untuk bersantai.

8. Wisata Berbelanja Batu

Untuk pelancong yang tiba dapat belanja oleh-oleh ciri khas malang.

9. Wisata Agro

Malang Batu populer dengan wisata agro yang tawarkan hal menarik untuk beberapa wisatawan. Ada beberapa lokasi yang tawarkan pengalaman peternakan, perkebunan, dan wisata pembelajaran untuk beberapa anak.

10. Wisata Pembelajaran Kusuma Agro

Kusuma Agro ialah tempat wisata pembelajaran yang memikat di Malang Batu. Di sini, pelancong dapat belajar berkenaan beragam tipe buah, seperti apel, jeruk, dan strawberry. Disamping itu, ada tempat pertanian sayur yang bisa didatangi.

11. Wisata Gunung Bromo

Gunung Bromo ialah gunung berapi yang berada di Taman Nasional Bromo Tengger Semeru. Gunung ini tawarkan keelokan alam yang mengagumkan dan bisa dijangkau dari Malang Batu. Ada beberapa tur operator yang tawarkan paket wisata ke Gunung Bromo pada harga yang terjangkau.

READ MORE :  Info Harga Paket Wisata Banyuwangi Lengkap

12. Wisata Bukit Teletubbies

Bukit Teletubbies ialah bukit hijau yang berada di teritori Batu. Bukit ini diberi nama semacam itu karena memiliki bentuk yang serupa dengan bukit pada acara tv Teletubbies. Di sini, pelancong bisa nikmati keelokan alam dan beberapa foto yang instagramable.

13. Wisata Air Terjun Madakaripura

Air Terjun Madakaripura ialah air terjun yang berada di Probolinggo, tetapi bisa dijangkau dari Malang Batu. Air terjun ini tawarkan keelokan alam yang mengagumkan dan bisa dijangkau jalan kaki lewat teritori rimba yang cantik.

14. Wisata Daerah Warna Warni

Daerah Warna Warni ialah daerah yang diatur oleh beberapa seniman lokal di Malang Batu. Daerah ini dihias mural-mural yang cantik dan warna-warni. Di sini, pelancong bisa berfoto dan nikmati seni mural yang menarik.

15. Wisata Pemandian Air Panas Cangar

Pemandian Air Panas Cangar ialah tempat wisata yang tawarkan pengalaman mandi air panas yang menentramkan dan fresh. Disamping itu, ada banyak juga sarana seperti kolam renang, tempat spa, dan tempat parkir yang luas.

 

Ringkasan

Malang Batu tawarkan beberapa pilihan wisata yang memikat buat didatangi. Dari wisata alam, wisata pembelajaran, wisata kulineran, sampai wisata agro, semua ada di Malang Batu. Pelancong bisa pilih paket wisata yang sesuai bujet mereka dan ketertarikan. Untuk info Pemesanan Paket Wisata Malang Batu bisa menghubungi nomor 0812-2509-3894

 

FAQ

Apa wisata terkenal di Malang Batu?
Taman Wisata Selecta, Museum Angkut, Jawa Timur Park 3, Pantai Balekambang, Coban Rondo Waterfall, Wisata Petik Apel, Wisata Kulineran Malang Batu, Wisata Agro, Wisata Gunung Bromo, Bukit Teletubbies, Air Terjun Madakaripura, Daerah Warna Warni, dan Pemandian Air Panas Cangar.

READ MORE :  9 Tempat Wisata Madura yang Terkenal, Hits dan Populer Terbaru

Adakah paket wisata yang bisa disamakan bujet?
Ya, ada beberapa tur operator yang tawarkan paket wisata pada harga yang bermacam, dimulai dari yang dapat dijangkau sampai yang mewah.

Bagaimanakah cara ke arah Malang Batu?
Malang Batu bisa dijangkau lewat lajur udara dengan memakai pesawat terbang ke Lapangan terbang Abdul Rachman Saleh, Malang. Disamping itu, dapat dijangkau lewat lajur darat dengan memakai kendaraan individu atau memakai angkutan umum seperti kereta api atau bis.

Kapan saat yang pas untuk berkunjung Malang Batu?
Waktu yang pas untuk berkunjung Malang Batu ialah pada musim kemarau, yakni di antara bulan Mei sampai September. Pada sekarang ini, cuaca di Malang Batu condong ceria dan kering, hingga pelancong bisa nikmati wisata dengan nyaman.

Apa yang perlu dibawa waktu bertandang ke Malang Batu?
Barang-barang yang dianjurkan untuk dibawa waktu bertandang ke Malang Batu diantaranya baju yang pas dan nyaman untuk kegiatan wisata, sepatu yang sangat nyaman untuk jalan, peralatan mandi seperti handuk dan sabun, dan camera atau handphone untuk mendokumentasikan beberapa momen cantik.

Rate this post

Also Read

1 thought on “Paket Wisata Malang Batu: Temukan Pesona Wisata yang Tak Terlupakan”

  1. Pingback: 10+ Contoh Gambar Pemandangan Alam yang Mudah untuk Anak SD

Leave a Comment

x