5 Travel Bondowoso Malang Murah – Harga Tiket, Jadwal, Rute

Rara Zahra

Travel bondowoso malang adalah angkutan umum alternative selainnya BUS dan kereta api bila kalian ingin pergi dari Kabupaten Bondowoso ke Malang Raya. Bondowoso sebagai kabupaten yang ada daerah tapal kuda di jawa timur bersama dengan kabupaten Banyuwangi, Situbondo, Jember, probolinggo dan lumajang. Bondowoso semua daerahnya tidak dilewati lajur lintasi pantura atau pantai selatan karena tempatnya di tengah-tengah tengah. Hal itu membuat transportasi tidak seramai wilayah lain.

Bis dan kereta Api mempunyai agenda dan jalur terbatas, apa lagi bila kalian diwajibkan secara langsung sampai di titik arah tertentu di malang. Untuk penuhi keperluan transportasi kalian pasti membutuhan travel dengan service door to door atau anter jemput penumpang. Malang raya adalah tujuan rekreasi terbaik di jawa timur. Ada beberapa rekreasi terkenal pantas didatangi oleh masyarakat jawa timur seperti jawa timur park. Selainnya tujuan rekreasi, malang tujuan pendidikan untuk masyarakat sekitaran jawa timur, selainnya surabaya.

Travel Bondowoso Malang

5 Travel Bondowoso Malang Murah - Harga Tiket, Jadwal, Rute

Ada banyak travel bondowoso malang yang siap jemput sama sesuai titik penjemputan dan mengantar sampai depan pintu arah. Berikut alamat, nomor telephone, agenda dan biaya travel masing-masing.

Bali Jaya Trans

Referensi pertama bila ingin ke malang dari bondowoso yang siap antara jemput penumpang ialah Bali jaya trans. Travel ini layani biro perjalanan secara reguler atau charteran. Armada armada bali jaya trans mencakup Isuzu Elf, Toyota Hiace, Innova, Luxio, Avanza diperlengkapi sarana Musi, AC Central Individu, Reclining seat (bangku dapat direbahkan untuk istirahat) dan Pengisi daya handphone dan bagasi. Agenda pemberangkatan tiap 06.00, 15.00 dan 21.00 WIB dengan biaya reguler 120 ribu per-orang dan charter Rp. 700.000, – / Mobil

READ MORE :  Agen Travel Bandara Juanda ke Berbagai Kota Harga Tiket Murah

Alamat: Ruko Tuban Plaza, Komplek, Jl. Bypass Ngurah Rai No.1, Tuban, Kuta, Badung, Bali

No telpon : 0853 7008 9090

Travel Nusatrans

Travel nusa trans memliki jalur reguler dari Malang – singosari – lawang – pasuruan – probolinggo – leces – klakah – lumajang – tanggul – jember – bondowoso atau arah sebalinya. Nusa Trans akan jemput di titik penjemputan tanpa ke loket dan mengantarkan di tujuan alamat dengan Biaya sejumlah Rp. 150.000. Agenda pergi kali satu hari tiap jam 5 pagi, sore jam 3, dan malam jam 9.

Alamat: Jl. Raya by Cocok Juanda No. 8 Sidoarjo No. Telpon 081330465473

Haga Jaya Travel

Haga Jaya Tur dan Travel layani travel reguler, carteran dan pengangkutanpaket barang. Kami layani travel antara jemput ke beragam kota di jawa timur, satu diantaranya dari Bondowoso ke malang. Armada yang digunakna sebagai unit individu yang memiliki optimal lima orang dengan sarana AC, Full MP3 dan Air mineral. Agenda pemberangkatan 2x satu hari tiap 6 Pagi dan 3 Sore baik dari bondowoso atau arah malang. Harga travel Bondowoso malang sejumlah 150.000 per-orang.

Alamat: Jln. Cemara, Rowotamtu, Rambipuji, Jember, Jawa Timur

Telpon: 081230038638

Rara Travel & Tour

Ada Rara Travel & Tour, sebagai biro perjalanan yang terpusat di Bondowoso, tetapi wilayah operasinya sampai di pulau jawa, sumatra dan bali. Travel ini layani Sewa Mobil, pengangkutan Paket Kilat, Tour Rekreasi dan Rent Car dan travel reguler. Salah satunya jalur regulernya ialah bondowoso malang. Jam pergi tiap Pagi: Jam 05.00 Wib. dan Sore: Jam 15.00 Wib. memakai armada Innova Grand, Innova Reborn, Hiace berisi lima orang. Tarifnya sejumlah 150 ribu per-orang.

READ MORE :  Travel Malang Gresik Terbaik

Alamat: Jalan Bumi Tegal Besar, Kaliwates – Jember, Jawa Timur – Indonesia 68171

No Ponsel : 0812-2509-3894

Travel Baliajeg

Referensi terkahir untuk Travel Bondowoso Malang ialah Baliajeg Trans. Baliajeg adalah biro perjalanan yang layani transportasi transportasi umum baik Perseorangan (Reguler) atau Kelompok (Sewa). Biaya travel reguler sejumlah Rp. 150.000, – / Orang, sedangkan charter sesuaikan keperluan penumpang dari arah, waktu dan yang lain. Keberangaktan regyler tiap jam 06.00 pagi dan 15.00.

Malang: Jl H. Alwi Gg1 no 28 Tirtomoyo Kec, Pakis Kab, Malang.

No telpon : 0853-3376-5758

 

Jejeran travel bondowoso malang di atas ialah alternative transportasi yang mempunyai service jemput antara tiba di tujuan, tidak ada ke terminal, pool, atau loket. Cukup kontak no travel, karena itu driver siap jemput dan mengantar selanjutnya. Jasa travel ini tambah pas untuk tujaun wilayah penjuru, malam hari atau kekurangan ticket bis dan kereta api. Demikian, mudah-mudahan berguna.

FAQ – Frequently Asked Question

Jam berapa saja jadwal Travel Bondowoso Malang?

Pagi jam 08.00 | Siang jam 11.00 | Sore jam 15.00 | Malam jam 21.00

Berapa Tarif atau Harga Tiket Travel Bondowoso Malang?

dari Bondowoso ke Malang Rp. 165.000,00 | dari Bondowoso ke Batu Rp. 250.000,00

Bisakah mengirim paket barang?

Bisa, kami melayani jasa pengiriman barang maupun layanan charter atau drop off.

Bagaimana Cara Pesan atau Reservasi Tiket Travel Lumajang Malang ?

Silahkan Call atau WA/SMS operator kami diatas.

Rate this post

Also Read

Leave a Comment

x