5 Travel Lumajang Malang – Harga Tiket Murah, Jadwal, Fasilitas

Rara Zahra

Agen Travel Antar Jemput di Bandara Ngurah Rai, Denpasar, Bali

RARATRAVEL.ID – Jalur travel lumajang malang terdekat ialah melalui lajur selatan, melalui lajur piket nol dan melalui jembatan gladak perak. Sayang jembatan itu roboh oleh erupsi lahar dingin semeru, sampai sekarang ini belum usai diperbarui. Untuk saati cuma dapat di naiki oleh kendaraan beroda 2. Kendaran kendaraan beroda 4 seperti mobil individu, angkut barang dan angkutan penumpang mau tak mau putar melewat lajur utara melalui kabupaten probolinggo.

Terputusnya lajur selatan pasti berpengaruh pada menyusutnya angkutan umum seperti bis dan travel ke arah lumajang. Beberapa transportasi angkutan penumpang diarahkan ke lajur utara. Sejumlah kecil ada yang masih tetap bertahan, tapi cuma sampai terminal dampit. Terminal dampit ialah terminal paling dekat dari jembatan geladak perak. Tetapi itu sementara, bila jembatan telah dibuat lagi karena itu lajur selatan akan kembali normal.

Travel Lumajang Malang

5 Travel Lumajang Malang - Harga Tiket Murah, Jadwal, Fasilitas

Travel lumajang malang umum dipakai sebagai transportasi alternative bis. Saat bis terbatas agenda dan jalur, travel layani beragam jalur dengan service door to door atau jemput antara penumpang tiba di tujuan. Travel sering dipakai untuk saat tidak ada bis, ingin cepat dan eklusif seperti agar rekreasi ke malang dan batu. Nach berikut sejumlah alamat, no telephone, agenda dan biaya travel lumajang menujung ke malang raya.

Bali Jaya Trans

Bali Jaya Trans sebagai travel yang layani jalur arah ke beragam kota di pulau jawa dan bali. Satu diantaranya menerima layanan travel Lumajang – Malang atau arah kebalikannya tiap hari dari pagi sampai malam. Armada yang dipakai berbentuk unit individu seperti Innova, Avanza, APV, Ertiga, Luxio dengan kemampuan 5-6 orang penumpang. Sarana diperjalanan Mobil Full AC, Bangku bisa direbahkan, dan ruangan bagasi untuk barang bawaan

READ MORE :  Travel Gresik Tulungagung Murah Layanan Door to Door

Selainnya travel penumpang reguler, bali jaya trans layani kelompok atau charteran untuk kepentingan berlibur, rekreasi, usaha, pernikahan wisuda dan kepentingan lain lain. Agenda pemberangkatan Travel Lumajang Malang Batu tiap jam 05:00 WIB, Sore 15:00 WIB, Malam 21:00 WIB. Sementara untuk biaya Lumajang – Malang: Rp. 110.000, – / Orang dan Lumajang – Batu: Rp. 130.000, – / Orang.

Office: Ruko Tuban Plaza, Komplek, Jl. Bypass Ngurah Rai No.1, Tuban, Kuta, Badung, Bali

No ponsel : 0853 7008 9090

Kalian bisa juga istirahat di hotel hote dimalang, berikut referensi hotel transit malang

BROW Travel

BROW travel ialah layanan angkutan darat jalur Lumajang – Malang pulang pergi secara reguler dan charteran. Travel reguler layani tiap hari dengan agenda pemberangkatan tiap Pagi: 05.00 | Sore: 15.00 | Malam: 22:00 WIB. Biaya reguler per penumpang sejumlah 100 ribu. Sementara untuk romobongan atau charteran siap 24 jam untuk beragam kepentingan seperti pernikahan, wisuda, berlibur, dinas atau kepentingan lain. Perseorangan (Reguler) / kelompok (Carter), dengan service antara – jemput pada tempat,yang mempermudah perjalanan anda di zaman saat ini. untuk keamanan dan kenyamanan anda,hingga anda tidak perlu harus ke terminal ( terkecuali yang tidak termasuk tempat kami) dan memberikan perasaan aman pada bermacam kejahatan di jalanan. Biaya charteran sesuaikan waktu, jarak dan arah. Armada yang dipakai ada APV dan daihaitsu LUXIO dengan kemampuan 6-8 orang.

Alamat: Jl.Wijaya Kusuma No.155 Lumajang – Jawa Timur

Phone: 0334 8795 008 | W.Apps : 085105142785

Rara Travel & Tour

Rara Travel & Tour siap layani perjalanan kalian dari lumajang ke malang dan batu dengan service door to door. Secara reguler travel ini pergi tiap hari dengan agenda pemberangkatan tiap jam 07.00 | 10.00 | 14.00 dan 23.00. Sementara biaya Travel lumajang malang RP. 125.000, -, sedangkan ke batu RP. 175.000, -. Armada yang digunakan adalah Innova Reborn, Innova Grand, Hiace, New Avanza, New Xenia. Untuk pemesanan dapat mengontak contact ini.

READ MORE :  Travel Denpasar Trenggalek Murah Harga Rp250K

Alamat: Kec. Lowokwaru, Kota Malang

No telpon: 081225093894

Bali Dewata Travel

Bali dewata travel salah satunya biro perjalanan yang layani travel reguler, Sewa Turun, Pengangkutan Paket Kilat, Paket tur Rekreasi dan Rent Car untuk Pulau Jawa dan Bali. Travel reguler pergi tiap hari menjadi alternative angkutan umum yang tidak mempunyai jalur arah dan tidak bisa antara jemput. Sementara charteran menjadi jalan keluar untuk kepentingan wisuda, pernikahan, dinas, sekolah dan lain lain.

Sementara paket wisatanya dapat dihandalkan untuk mengelili wilayah malang raya yang populer mempunyai rekreasi yang banyak dan bagus. Satu diantaranya ialah Jawa timur park. Travel reguler pergi tiap jam 05.00 dan 15.00 WIB dengan Armada APV, LUXIO, AVANZA kemampuan Optimal tujuh orang. Untuk jalurnya melalui lumajang, wonorejo, klakah, probolinggo, grati, nguling, ngopak, warung dowo, kejayan, wonorejo, lawang, singosari, malang.

Alamat: Perum Oma Campus A6/18, Landungsari – Malang Jawa Timur – Indonesia

No Telpon : 085 104 849 599

Travel Jawa bali

Travel Jawa bali atau Jali sebagai biro perjalanan yang menerima layanan Travel Reguler perseorangan, Sewa, pengangkutan kilat daerah jawa dan bali. Armada unggulan sebagai armada Toyota Hiace terkini dikelasnya, Sarana sepanjang perjalanan yakni Antara Jemput Alamat penumpang, AC dan Audio, Makanan ringan dan Air Mineral, Makan Prasmanan, Reclining Seat dan Pengisi daya HP dan bantal. Agenda pemberangkatan 08.00 dan 16.00 dengan biaya biaya Rp 150.000 per-orang.

Alamat: Jalan Bypass Ngurah Rai, Belakang Ruko Tuban Plaza No. 1 B, Kuta, Kabupaten Badung, Bali

Telephone: +6281337752658

Itulah beberapa travel lumajang malang raya dari kota malang, kota batu atau kabupaten malang. Penumpang tidak butuh ke loketnya, tinggal kontak salah satunya contact travel, karena itu supir akan jemput sama sesuai titik lokasi dan mengantar tiba di tujuan. Bila pada daftar di atas tidak ada travel berlangganan kalian. Dapat informasikan ke admin agar kita tambah ke dalam daftar di atas. Demikian mudah-mudahan berguna.

READ MORE :  Travel Malang Lumajang Murah, Harga Tiket Rp 150 Ribuan, Door to Door via Toll

FAQ – Frequently Asked Question

Jam berapa saja jadwal Travel dari Lumajang ke Malang?

Pagi jam 06.00 | Siang jam 09.00 | Sore jam 14.00 | Malam jam 21.00

Berapa Tarif atau Harga Tiket Travel Lumajang Malang?

Harga Mulai dari Lumajang ke Malang Rp. 125.000,00 | dari Lumajang ke Batu Rp. 175.000,00

Bisakah Kirim Paket Barang atau Charter/Drop off?

Bisa, kami melayani jasa pengiriman barang maupun layanan charter atau drop off.

Bagaimana Cara Pesan Tiket Travel Lumajang Malang?

Silahkan Call atau WA/SMS operator kami diatas.

5/5 - (1 vote)

Also Read

Leave a Comment

x