5 Travel Malang ke Bondowoso, Harga Tiket Mulai Rp. 125.000

Rara Zahra

5 Travel Malang ke Bondowoso, Harga Tiket Mulai Rp. 125.000

Ketinggal bis/kereta? Kamu tidak perlu panik atau bingung sobat. Disini mimin akan berikan beberapa rekomendasi jasa transportasi alternative Travel Malang Bondowoso yang siap anter jemput door to door. Penumpang tidak butuh ke terminal atau pool, cukup telepon saja no agennya, supir akan jemput dan mengantar selanjutnya. Perjalanan dari malang ke arah wilayah tapal kuda jawa timur memerlukan waktu lebih kurang 4-7 jam. Perjalanan dapat lewat lajur selatan dan lajur utara. Bila melalui lajur selatan maka melalui wilayah Singosari, Lawang, Purwosari, Kejayan, Pasuruan, Probolinggo, Lumajang, Panjunan, Prajekan, Tanggul, Jember dan Bondowoso.

Bondowoso sebagai wilayah yang ada di persilangan lajur dari Kecamatan Jenguki dan Kabupaten Situbondo ke arah kabupaten Jember. Di bondowoso tidak mempunyai pantai, karena Kabupaten Bondowoso sebagai salah satu kabupaten yang tidak mempunyai daerah pesisir laut di daerah Tapal Kuda. Untuk nikmati rekreasi pantai harus ke situbondo atau banyuwangi yang paling dekat. Salah satunya rekreasi populer bondowoso ialah kawah wurung, kawah ijen, pucuk piramid, teritori labeng dan air terjun miniagara.

Sedikit rekreasi populer seperti di bondowoso seperti malang atau banyuwangi. Jikapun ingin ke bondowoso maksudnya kemungkinan pulang dari malang. Karena malang jadi tujuan terbaik untuk wilayah di jawa timur baik agar rekreasi atau pendidikan tinggi. Ada banyak kampus populer seperti Kampus negeri malang, Kampus Brawijaya dan UIN Muaulana Malik Ibrahim. Pasti cukup banyak mahasiswa asal bondowoso yang mengenyam di malang.

Referensi Travel Malang Bondowoso

Travel malang bondowoso menjadi alternative untuk mahasiswa atau masyarakat umum untuk pulang ke bondowoso. Apa lagi yang maksudnya cukup penjuru dapat memercayakan travel yang hendak mengantarkannya sampai rumah. Berikut sejumlah agen travel asal malang yang mempunyai arah bondowoso:

READ MORE :  Travel Bondowoso Gresik: Harga Tiket Murah, Fasilitas via Toll

Rara Travel

RARATRAVEL sebagai penyuplai jasa Travel Malang Bondowoso eksekutif dengan service antara jemput mekanisme Door To Door. Agenda penjemputan tiap hari pada pukul 06.00, 15.00 dan 21.0 WIB memakai armada salah satunya armada berikut Toyota Hiace, Innova Reborn, Grand Innova, Mobilio RS, Veloz New dan Terrios. Biaya penumpang ke bondowoso kota sejumlah 175 ribu, untuk wilayah yang lain kemungkinan ada tambahan, khususnya wilayah penjuru. Untuk jalurnya melalui lajur selatan melalui Singosari – Lawang – Purwosari, – Kejayan – Warungdowo – Pasuruan – Nguling – Probolinggo – Leces – Klakah – Lumajang – Jatiroto- Tanggul – Kota Jember – Bondowoso.

Alamat: Jl. Tidar Puri Bunga Nirwana Klaster Bintaro F6 – Jawa Timur, Indonesia

No telpon : 081225093894

Bali Jaya Trans

Bali Jaya Trans sebagai perusahaan transportasi yang layani layanan angkutan travel Malang – Bondowoso dan arah kebalikannya Bondowoso – Malang (PP). Tiap hari, bali jaya trans jemput penumpang pada pukul 06.00, 15.00 dan 21.00 memakai armada Elf, Hiace, Innova, Luxio, Avanza. Armada itu telah diperlengkapi AC, Bangku tiduran, carger usb dan ruangan bagasi. Tiap penumpang dikenai ongkos Rp. 120.000,- / Orang. Sementara bila sewa satu mobil biayanya Mulai Rp. 700.000,- / Mobil bergantung tipe mobil yang dipakai.

Alamat: Jl. Cokroaminoto No.20, Klojen, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65111

Telephone: 0853-7008-9090

Nusa Trans

Nusa trans ialah layanan angkutan yang bertempat di malang dan mempunyai jalur arah ke kota kota di propinsi jawa timur. Salah satunya jalurnya ialah travel malang bondowoso. Waktu pemberangkatan tiap hari 3x, tiap jam 05.00, 15.00 dan 21.00 WIB. Harga ticket per-orang sejumlah 150 ribu telah ongkos antara jemput memakai armada mobil AC dan asuransi. Tertarik sama travel ini, silahkan kontak no contact ini.

READ MORE :  Travel Sidoarjo Bantul Murah Via Toll Layanan 24 Jam

Alamat: Jl. KI Ageng gribig 409, Malang, Jawa timur

No Ponsel: 085257318373

Bali Ajeg

Travel Malang Ke Bondowoso menjadi satu diantara jalur unggulan dari Baliajeg Trans. Baliajeg trans sebagai layanan angkutan darat yang layani angkutan penumpang reguler atau carteran untuk Kepentingan Dinas, berlibur, ziarah dan accara lain. Armada yang dipakai untuk antara jemput ada unit Avanza, Xenia, calya, luxio dan apv dengan kemampuan 6-5 orang, ber AC dan musik. Harga ticket travel sejumlah Rp. 150.000,- per-orang dengan agenda pemberangkatan tiap 05:00 Pagi dan 15:00 Sore.

Alamat: Jl H. Alwi A Gg1 No.28 Tirtomoyo Kec, Pakis Kab, Malang.

No Ponsel : 0853-3376-5758

Bali Dewata Trans

Bali dewata trans siap mengantar penumpang dari malang ke bondowoso memakai armada reguler seperti avanza, xenia, ertiga, apv dan luxio. Armada itu diperlengkapi AC, bangku tiduran, Full Audio, Video dengan kemampuan 6-7 orang. Agenda pemberangkatan tiap 05.00 Wib dan 15.00 Wib dari malang. Sementara dari arah kebalikannya atau bondowoso tiap jam05.00 Wib dan 15.00 WIB. Untuk harga terkini dapat tanya secara langsung ke bali dewata ya.

Alamat: Perum. Oma Campus A6/18 Landungsari – Malang Jawa Timur – Indonesia Code Pos 65151

No telpon : 0341 554 600 / 0851 0484 9599

 

Begitu daftar travel malang bondowoso PP atau arah kebalikannya yang dapat kalian utamakan bolak kembali. Khususnya yang kerja atau kuliah di malang. Kalian dapat memakai agen travel yang siap mengantar kalian di depan pintu rumah, cukup hanya telpon contact tercantum masing-masing di atas. Kelak supir akan jemput dan mengantar selanjutnya. Demikian mudah-mudahan berguna.

Rate this post

Also Read

Leave a Comment

x