Sewa Mobil Innova Reborn & Alphard di Jakarta Mulai Rp. 400.000

admin

Sewa Mobil Innova Reborn & Alphard di Jakarta Mulai Rp. 700.000

Service jasa sewa persewaan mobil Innova dan Alphard sebagai mobil kelas media dan premium MPV masih jadi bintang di Jakarta dan kota besar lain di Indonesia, seperti Surabaya, Medan, Bandung, Balikpapan atau Makassar. Secara umum rental mobil Innova dan Alphard mempunyai kisaran harga tertentu bergantung setiap jasa persewaan yang tawarkan. Tetapi, pada umumnya harga rental mobil itu setiap kota umumnya ditetapkan atas dasar factor yang masih sama. Selainnya dikuasai oleh mekanisme sewa dengan memakai pengemudi atau terlepas kunci, dikuasai oleh masa sewa atau lamanya waktu sewa tersebut.

Biasanya masa sewa yang disiapkan oleh penyuplai jasa atau perusahaan persewaan mobil terdiri atas mekanisme harian, bulanan atau tahunan. Mekanisme rental mobil harian sendiri seringkali terdiri jadi dua opsi juga, yaitu mekanisme sewa untuk saat 12 jam atau 24 jam.

“Perlu rental mobil Innova dan Alphard untuk keperluan beberapa staff dan pimpinan perusahaan Anda? Kontak Rara Rent Car.”

Rara Rent Car sediakan armada kendaraan yang terurus untuk jamin kenyamanan perjalanan Anda. Ada beberapa mobil lain pada kelas low MPV seperti Avanza, Xenia, Ertiga, Xpander, Mobilio atau Nissan Livina untuk keperluan transportasi perusahaan pada harga murah dan service simpatisan 24 jam.

Buat ketahui berapakah range harga rental mobil yang dijajakan setiap kota untuk tipe beberapa mobil yang masuk ke kelompok media dan premium MPV itu, berikut kami suguhkan info komplet yang dapat dijadikan rekomendasi saat sebelum memakainya untuk keperluan perusahaan Anda.

Berikut daftar range harga sewa persewaan mobil di Jakarta dan kota lain untuk kelompok media dan premium MPV secara lengkap:

1. Harga Sewa Mobil Innova Jakarta

Harga Sewa Mobil Innova Jakarta

Toyota Innova sebagai salah satunya mode mobil terlaku yang dipakai oleh customer service rental mobil. Mobil ini juga yang tersering dipakai dan disiapkan oleh penyuplai jasa atau perusahaan persewaan mobil di semua Indonesia. Ini karena mobil kembaran dari pabrikasi Toyota dan Daihatsu ini sebagai mobil keluarga terpopuler yang dipakai oleh warga tanah air sampai sekarang ini. Adapun harga rental mobil Innova secara umum ada pada kisaran harga berikut ini:

Harga Sewa Innova Dengan Pengemudi / Driver

Harga sewa Innova harian 12 Jam dijajakan dimulai dari Rp 700.000, –

Harga sewa Innova harian 24 Jam dimulai dari Rp 900.000, –

Harga Sewa Innova Tanpa Pengemudi / Driver (Lepas Kunci)

Harga sewa Innova harian 12 Jam dimulai dari Rp 650.000, –

Harga sewa Innova harian 24 Jam dimulai dari Rp 800.000, –

Harga Sewa Innova Bulanan

Adapun untuk harga rental mobil Innova bulanan biasanya dijajakan dimulai dari Rp 5.000.000, – sampai Rp 8.000.000, –

Harga rental mobil Toyota Innova di atas didapatkan dari info harga rental mobil yang diperlihatkan dalam beberapa web penyuplai jasa persewaan mobil di Jakarta. Harus dipahami jika harga itu belum termasuk ongkos bahan bakar dan beberapa biaya tambahan yang lain. Ongkos sewa juga bisa berlainan bergantung pada type dan tahun keluaran mobil yang dikontrakkan.

READ MORE :  Rental Hiace Murah di Probolinggo - Lepas Kunci Rp. 750.000

Bila ingin ketahui harga sewa Toyota Innova secara lengkap untuk keperluan perusahaan Anda, bisa mengontak kantor cabang Rara Rent Car paling dekat di kota Anda.

Keunggulan dan Fitur Toyota Innova

Toyota Innova atau Toyota Kijang Innova sekarang ini sebagai mobil yang termasuk ke kelas atau mode Media MPV (Multi Purpose Vehicle). Perjalanan Innova di pasar otomotif Indonesia termasuk relatif panjang dan sangat menempel dengan warga tanah air.

Bagaimana tidak, bila disaksikan dari nama awalannya yaitu Toyota Kijang, semuanya orang tentu sudah mengenalnya sebagai salah satunya mobil keluarga legendaris yang berada di Indonesia. Nama Innova sendiri pertama kalinya dipakai dan dikenalkan di tanggal 1 September 2004 di pabrik perakitan Toyota Motor Manufaktur Indonesia (TMMIN) di Karawang, Jawa Barat. (Sumber: Wikipedia.com/Toyota_Kijang_Innova)

Keunggulan Toyota Innova

Seperti dijumpai jika dimensi atau ukuran mobil Innova bisa disebutkan lumayan besar dan luas untuk mobil dalam kelasnya. Lewat ukurannya yang termasuk besar itu, mobil ini ditegaskan sanggup memuat banyak penumpang tetapi dengan kenyamanan yang selalu terlindungi. Ini menjadi satu diantara argumen kenapa Innova masuk ke kelompok mobil MPV yang disukai sudah sejak lama.

Mobil Toyota Innova memang direncanakan untuk memuat sekitar 7 sampai delapan orang penumpang. Ditambahkan lagi kemampuan bagasi yang termasuk lumayan besar untuk bawa tiap barang keperluan. Oleh karena itu, buat jaga kenyamanan dengan kemampuan muat itu, mobil ini sudah diberi bermacam factor pendukung dari semua segi.

Pada segi interior, Innova diberi design dan posisi bangku yang sanggup jaga kenyamanan saat perjalanan. Pada segi mesin, mobil ini diberi mesin yang cukup hanya berkekuatan hingga masih tetap sanggup meluncur optimal bahkan juga dengan muatan yang penuh sekalinya. Dan buat menahan guncangan untuk tiap keadaan jalan yang dilewati, Innova sudah diberi mekanisme suspensi terbaik dan oke.

Fitur Toyota Innova

Mobil ini mendatangkan penampilan dan perform yang kualitas tidak disangsikan kembali. Mesin yang dipakai Toyota Innova angkatan pertama sudah diberi tehnologi VVT-i 2000cc sejenis 1TR-FE berkatup 16 DOHC. Disamping itu, Innova angkatan pertama dipasangkan tipe mesin diesel sebagai pilihan yang memakai mesin D4D atau Direct Four Stroke Turbo Commonrail Injection.

Semenjak dikenalkan sampai sekarang ini, Toyota Innova sudah alami seringkali penyempurnaan, dimulai dari penyempurnaan minor yang cuma memiliki sifat facelift sampai penyempurnaan yang cukup lengkap sampai ke sisi mesin dan sejumlah fitur yang dipunyainya.

Terkini, di tahun 2022 ini, Toyota Innova datang lagi dalam versus yang betul-betul berlainan dengan beberapa perintisnya. Selainnya mempunyai penampilan yang lebih kekinian dan menawan, Innova terbaru datang juga dalam versus Hybrid.

Toyota Kijang Innova Zenix terbaru mempunyai panjang 4.755 mm, lebar 1.850 mm, dan tinggi 1.795 mm dengan wheelbase 2.850 mm dan ground clearance 185 mm.

Toyota Kijang Innova Zenix diberi dua opsi mesin yang bisa diputuskan oleh beberapa pencintanya, yakni mesin M20A-FKS dan M20A-FXS (hybrid).

READ MORE :  Info Harga Rental Mobil Lumajang Terbaru

Mesin M20A-FKS yang digendong Innova Zenix mempunyai komposisi 4-silinder dengan kemampuan 1.987 cc, 16 valve, DOHC dan Dual VVT-i. Mesin ini sanggup hasilkan tenaga sampai 172 dk/6.600 rpm dengan torsi optimal 205 Nm/4.500-4.900 rpm.

Adapun untuk Innova Zenix dengan mesin hybrid M20A-FXS konfigurasinya masih sama, yaitu 4-silinder, 1.987 cc, 16 valve DOHC dengan Dual VVT-i, namun mesin ini digabungkan satu motor listrik memiliki daya 113 PS dengan torsi optimal 205,9 Nm. Gabungan mesin M20A-FXS dan motor listrik itu sanggup hasilkan tenaga sampai 186 dk.

Berkenaan opsi transmisi, baik Innova Zenix atau Zenix Hybrid memakai transmisi automatis tipe CVT (Continuously Variable Transmission) dengan pemercepatan virtual 10-speed dengan opsi model Eco, Normal, dan Power dan tambahan pilihan model EV (Electric Vehicle) untuk Zenix hybrid.

Buat mendukung kenyamanan di saat meluncur, Toyota Kijang Innova Zenix diberi mekanisme suspensi MacPherson strut pada kaki-kaki depan dan semi-independent torsion beam di bagian belakang.

Adapun untuk battery yang memasok tenaga pada Zenix Hybrid EV yaitu tipe battery hybrid Ni-MH yang dibungkus dengan kompak dan disisipkan di bagian bawah ke-2 jok depan tanpa kurangi ruangan di tempat kabin.

2. Harga Sewa Toyota Alphard dan Vellfire Jakarta

Harga Sewa Toyota Alphard dan Vellfire Jakarta

Toyota Alphard jadi mode terlaku seterusnya yang dipakai oleh customer persewaan mobil. Mobil ini juga menjadi satu diantara armada unggulan yang tersering disiapkan oleh penyuplai jasa atau perusahaan persewaan mobil di Indonesia. Ini karena mobil keluarga serbaguna dari Toyota ini mempunyai beragam keunggulan yang tidak kalah komplet dibanding Alphard.

Adapun harga rental mobil Alphard secara umum ada pada kisaran harga yang masih sama seperti tandingan intinya itu:

Harga Sewa Alphard dengan Pengemudi / Driver

Harga sewa harian 12 Jam dijajakan dimulai dari Rp 2.300.000, –

Harga sewa harian 24 Jam dimulai dari Rp 2.400.000, –

Harga sewa Alphard tanpa Pengemudi / Driver (Lepas Kunci)

Harga sewa harian 12 Jam dimulai dari Rp 2.500.000, –

Harga sewa harian 24 Jam dimulai dari Rp 2.600.000, –

Harga Sewa Alphard Bulanan

Adapun untuk harga rental mobil Ertiga bulanan biasanya dijajakan dimulai dari Rp 36.500.000, – sampai Rp 42.500.000, –

Harga rental mobil Toyota Alphard di atas didapatkan dari info harga rental mobil yang diperlihatkan dalam beberapa web penyuplai jasa persewaan mobil di Jakarta. Harus dipahami jika harga itu belum termasuk ongkos bahan bakar dan beberapa biaya tambahan yang lain. Ongkos sewa juga bisa berlainan bergantung pada type dan tahun keluaran mobil yang dikontrakkan.

Bila ingin ketahui harga sewa Toyota Alphard secara lengkap untuk keperluan perusahaan Anda, bisa mengontak kantor cabang Rara Rent Car paling dekat di kota Anda.

Keunggulan dan Fitur Toyota Alphard

Siapa tidak mengenal dengan mobil yang ini. Bentuknya yang eksklusif, featurenya yang bermacam sampai kenyamanan dalam kabinnya sudah jadi kesan-kesan yang menempel kuat semenjak pertama kalinya ditawarkan di Indonesia. Selain itu, design boxy yang dipunyai dan dimensi atau ukuran yang gede sebagai sebuah sebuah mobil keluarga, benar-benar menonjol dan jadi daya magnet tertentu. Mobil ini seakan sudah jadi lambang dan parameter untuk keberhasilan seorang di tanah air. Ya! Toyota Alphard.

READ MORE :  Cari Tahu Harga Sewa Bus Pariwisata di Jawa Timur yang Murah!

Toyota Alphard sebagai mobil pada kelas Premium MPV atau mobil keluarga eksklusif yang terkenal di tanah air. Mobil ini mempunyai angka pemasaran yang bisa disebutkan benar-benar laku untuk ukuran sebuah mobil eksklusif. Walaupun mempunyai nilai jual yang tinggi, Toyota Alphard masih tetap jadi yang paling favorit dalam kelasnya untuk beberapa kelompok.

Pertama kalinya ditawarkan di Indonesia di tahun 2022, Toyota Alphard datang dalam 3 opsi variasi. Masuk tahun 2020 harga mobil Toyota Alphard sudah sekitar di antara Rp 1.05 Milyar sampai Rp 1.95 Milyar. Toyota Alphard sendiri mempunyai “kembaran” yang juga populer, bahkan juga beberapa yakini lebih eksklusif, yaitu Toyota Vellfire.

Toyota Alphard diperlengkapi feature keselamatan aktif yang masuk ke standard Toyota Safety Sense. Feature ini meliputi Pre-Collision Sistem (PCS), Lane Departure Alert (LDA), Dynamic Radar Cruise Kontrol (DRCC), Automatic High Beam (AHB). Selain itu, ada juga feature Tire Pressure Pantauan Sistem (TPMS) dan pemakaian Intelligent Clearance Sonar (ICS) dari yang awalnya enam titik (dua di muka dan empat di belakang), jadi delapan titik (empat depan dan empat belakang).

Adapun untuk memberikan dukungan kenyamanan penumpangnya, mobil Toyota Alphard diperlengkapi feature infotainment yang lumayan komplet. Di bagian depan ada head unit 9-inch (variasi 2.5 X, 2.5 G, dan 2.5 HEV) atau 10.5 inch (variasi 3.5 Q), yang sudah diperbarui dari mode awalnya sama ukuran 8 inch. Selainnya media info khusus, Rear Seat Pertunjukan memakai monitor yang semakin lebih besar 13-inch (variasi mesin 2.500 cc) atau 13,3 inch (variasi mesin 3.500 cc).

Keunggulan Lain

Berikut sejumlah keunggulan yang jadikan Alphard sebagai salah satunya mobil dengan kenyamanan terbaik:

Kenyamanan Kabin sampai Jok Belakang. Bila beberapa beberapa mobil MPV atau mobil dengan 3 baris kursi tidak memusatkan kenyamanan pada tempat duduk paling belakang, hal itu tidak ada pada Toyota Alphard. Kenyamanan dan kelegaan yang siap menganakemaskan penumpang baris paling belakang mobil Alphard ini tidak harus disangsikan. Bahkan juga bangkunya juga dapat disetel mundur atau maju dan kemiringan sandaran alias reclining.

Dibandingkan dengan Alphard angkatan ke-2 , kenyamanan kabin dapat datang pada jok. Anda akan berasa lebih empuk duduk di mobil ini. Kelihatannya Toyota Alphard sudah mengimprovisasi keempukan jok pada mobil Alphard mode baru ini.

Tidak sekadar memprioritaskan kemewahan dan kenyamanan, rupanya Toyota Alphard terlihat berusaha memprioritaskan faktor ramah pada lingkungan. Toyota Alphard sendiri dijajakan Toyota Indonesia dalam dua tipe mesin. Ada Toyota Alphard bermesin 2.500 cc hybrid dan ada juga yang dengan mesin 3.500 cc non-hybrid.

Sebagai mobil yang exist di zaman digital tentu saja penting untuk mempermudah beberapa penumpangnya saat isi daya handphone. Ada feature wireless pengisi daya dalam konsol tengah Toyota Alphard yang siap memberi keringanan penumpangnya.

Mempunyai kabin yang lega, penumpang dipermudahkan mengaksesnya dengan pintu geser alias sliding door yang dapat terbuka dan tertutup secara elektris. Ground clearance MPV ini yang cuma 160 mm mempermudah untuk penumpang anak kecil atau lanjut usia untuk menaikinya. Kursi baris ke-2 Toyota Alphard yang gampang digeser-geser mempermudah untuk terhubung kursi paling belakang.

Fitur mesin untuk variasi paling tinggi Alphard datang dengan mesin Petrol 3456 cc, yang sanggup hasilkan tenaga sampai 296 ponsel dan torsi pucuk 361 Nm. Alphard 3.5 Q A/T memiliki 7-penumpang diberi dengan transmisi 8-Speed Automatic. Mekanisme keamanannya diberi Central Locking dan Power Door Locks.

Selainnya Toyota Innova dan Alphard, mobil lain pada kelompok Medium dan Premium MPV yang cukup terkenal dipakai di antara lain; Toyota Vellfire, Hyundai H1, Nissan Elgrand dan yang lain.

Rate this post

Also Read

Leave a Comment

x