5 Alamat Sewa Motor di Jember Buat Jalan-Jalan dan Pergi ke Kampus, Bisa Harian, Mingguan dan Bulanan

admin

5 Alamat Sewa Motor di Jember Buat Jalan-Jalan dan Pergi ke Kampus, Bisa Harian, Mingguan dan Bulanan

Jember – Nah, buat kamu yang lagi mau jalan-jalan atau mungkin lagi kuliah atau kerja di Jember, nih aku kasih tau tentang tempat sewa motor yang oke banget! Biar gak kena macet, bisa nyasar ke tempat wisata dengan lebih nyaman.

Karena memang, di Jember, lalu lintasnya udah makin padat aja, terutama karena pembangunan yang lagi gencar-gencarnya.

Rekomendasi Sewa dan Rental Motor di Jember

Nggak cuma buat para turis aja, tapi buat kamu yang lagi kerja atau kuliah juga seringkali butuh motor buat mobilitas, kan? Nah, ini dia 5 rekomendasi tempat sewa motor di Jember yang murah tapi tetap oke:

Sky Rental Motor Jember

Pertama, ada Sky Rental Motor. Nah, tempat ini lumayan tenar di Jember, banyak orang yang udah coba sewa motor di sini. Harganya sekitar 75-85 ribu per harinya, tergantung motor yang kamu pilih. Mereka juga bisa antar-jemput motor ke tempat kamu, lho! Plus, kamu juga dapat jas hujan dan helm.

READ MORE :  Wah, Asuransi Mobil BCA Insurance Bisa Bikin Mobilmu Terlindungi 24 Jam! Simak Keuntungannya Sekarang!
AlamatKontakJam Operasional
Jalan HOS Cokroaminoto No. 5, Jember Kidul0821-2297-770724 jam

Jurnal Trans

Kalo kamu lagi di daerah Kaliwates, tepatnya di Jalan Nusantara, bisa nih coba sewa motor di Jurnal Trans. Tempat ini punya reputasi bagus, banyak yang puas sama layanannya. Buat tahu harga sewa dan info lebih lanjut, cek kontak di bawah ini aja, ya!

AlamatKontakJam Operasional
Gm 4, Jalan Nusantara, Kaliwates Kidul, Kaliwates0821-4327-196624 jam

Retrocakti

Nah, kalo buat budget kamu lebih terbatas, coba deh Retrocakti. Harganya dimulai dari 60 ribu per harinya. Mereka punya pilihan motor matic yang lumayan banyak. Tempat ini juga udah cukup dikenal di Jember dan banyak yang puas sama pelayanannya.

AlamatKontakJam Operasional
Perum Jember Permai 2, Gg. Bentoel, Tegal Boto Kidul, Karangrejo, Kec. Sumbersari, Kabupaten Jember0822-3279-6463Pagi – 19.00 malam

Pegasus Motorent

Di Pegasus Motorent, banyak pilihan motor, mulai dari Vario 150, Genio, Scoopy, dan lain-lain. Tempat ini termasuk yang direkomendasikan karena selalu jaga kualitas motor-motornya. Mereka rajin lakukan perawatan rutin, jadi nyaman banget buat kamu.

AlamatKontakJam Operasional
KP Kongsi, Jalan Industri Pasir Gombang, Cikarang Utara, Bekasi, Jawa Barat08211141461424 jam

Rental Blackjeck

Kamu lagi cari yang paling murah? Nah, coba aja Blackjeck. Tempat ini juga termasuk yang recommended. Buat info lengkap tentang harga sewa, cek kontak di bawah ini, ya!

AlamatKontakJam Operasional
Bumi Tegal Besar Blok AC 6, Kaliwates Kidul, Kaliwates, Kabupaten Jember0812-4910-199506.00 pagi – 09.00 malam

Nah, itu dia, 5 tempat keren buat sewa motor di Jember. Semuanya harganya terjangkau dan motor-motornya oke banget, gak perlu khawatir deh. Semoga info ini bermanfaat buat kamu yang lagi nyari kendaraan buat jalan-jalan atau urusan lainnya di Jember. Have a great time exploring Jember!

READ MORE :  HTML PARSE CODE SCRIPT

Pertanyaan Umum tentang Sewa Motor di Jember

1. Apa manfaat menyewa motor di Jember?

Menyewa motor di Jember memberikan fleksibilitas dan kenyamanan dalam berpindah tempat tanpa harus terjebak macet. Ini adalah solusi yang bagus untuk mengeksplorasi tempat wisata dan memudahkan mobilitas Anda di kota.

2. Berapa harga sewa motor di Jember?

Harga sewa motor di Jember bervariasi tergantung pada jenis motor yang Anda pilih. Biasanya, harga per harinya berkisar antara 60 ribu hingga 85 ribu rupiah.

3. Apa saja dokumen yang dibutuhkan untuk menyewa motor?

Biasanya, Anda memerlukan KTP asli dan SIM C untuk menyewa motor. Pastikan untuk mengecek persyaratan yang diberlakukan oleh agen sewa motor tertentu.

4. Apakah biaya bahan bakar termasuk dalam harga sewa?

Tidak, biaya bahan bakar tidak termasuk dalam harga sewa. Anda perlu mengisi bahan bakar sendiri selama masa penyewaan.

5. Apakah ada batasan usia untuk menyewa motor?

Umumnya, batasan usia untuk menyewa motor adalah minimal 17 tahun dengan SIM C yang masih berlaku.

6. Bisakah motor disewa untuk jangka waktu lebih lama?

Ya, beberapa agen sewa motor mungkin menawarkan opsi penyewaan jangka panjang dengan harga khusus. Anda bisa menanyakan hal ini kepada penyedia sewa motor.

7. Bagaimana prosedur pengembalian motor sewaan?

Saat mengembalikan motor sewaan, pastikan untuk mengembalikannya dalam kondisi baik seperti saat disewa. Kembalikan motor sesuai waktu yang telah disepakati dengan penyedia sewa motor.

9. Bagaimana cara memesan motor sewaan?

Anda bisa memesan motor sewaan melalui telepon atau datang langsung ke agen penyewaan motor. Beberapa agen mungkin juga memiliki platform pemesanan online.

10. Apa yang harus saya lakukan jika motor mengalami masalah di tengah perjalanan?

Jika motor mengalami masalah teknis, segera hubungi penyedia sewa motor untuk mendapatkan bantuan. Mereka akan memberikan panduan tentang langkah yang harus diambil selanjutnya.

Rate this post

Also Read

Leave a Comment

x