9 Alamat Sewa Motor di Malang Harga Murah, Syarat Hanya KTP!

admin

9 Alamat Sewa Motor di Malang Harga Murah, Syarat Hanya KTP!

Malang – Nah, kalau kamu mau liburan ke Malang, pasti males banget kan kalau kejebak macet? Biar liburanmu makin seru, ada nih alternatif buat kamu biar nggak terjebak di jalanan, yaitu dengan sewa motor di tempat-tempat keren di Malang.

Dengan naik motor, gampang banget deh buat nyambangi tempat-tempat asyik di kota Malang. Mulai dari kafe enak, jajanan lezat, sampe tempat wisata alam yang susah dijangkau pake transport umum.

Rekomendasi Sewa Motor di Malang

Gak usah banyak cincong lagi, ini dia daftar tempat sewa motor keren di Malang yang bisa kamu cek:

1. Rental Wijaya Motor

NamaRental Wijaya Motor
Harga Sewa MotorMulai Rp. 25.000 – Rp.50.000 / hari
No. Telepon082226444270
AlamatJl. Sultan Agung No.12, Kiduldalem, Kec. Klojen, Kota Malang

Ini dia pilihan pertama buat kamu yang mau sewa motor di Malang deket stasiun. Orang-orang bilang pelayanan di sini ramah banget. Motor-motor yang disewain juga lengkap, dari yang otomatis sampe yang manual. Plus, mereka juga anterin-jemput motor yang kamu sewa, lengkap dengan helm dan jas hujan. Oh iya, buat kamu yang pengen sewa motor bulanan, di sini bisa banget. Setiap bulan, mereka bakal servis motor yang kamu sewa. Jadi nggak perlu khawatir soal performanya.

READ MORE :  Roaming the World's Bazaars: Chronicles of the Timeless Travelling Merchants

2. Sunday Motorent

NamaSunday Motorent
Alamat SewaJl. Trunojoyo No. 10, Klojen, Kec. Klojen, Kota Malang
Alamat KantorJl. Bukit Tanggul No. 48, Karangbesuki, Kec. Sukun, Kota Malang
Jam Operasional07.30 WIB – 17.00 WIB
No. Telepon0341 – 5023943 / 085288774000

Kalau yang ini udah dikenal lama banget sebagai tempat sewa motor yang murah dan bagus. Ada banyak banget motor pilihan, dari Yamaha Mio sampe Nmax. Buat yang hobi jalan-jalan ke Bromo, juga bisa sewa motor trail di sini. Mantap, kan?

3. Traverent Motor

NamaTraverent Motor
Alamat SewaJl. Trunojoyo No.64, Klojen, Kec. Klojen, Kota Malang
Jam Operasional08.00 – 21.00 WIB
No. Telepon0877-7070-1680

Kalo kamu lagi nginep di Malang, tempat sewa motor ini bisa anter-ambil motor ke hotelmu. Jadi nggak perlu repot-repot jemput motor sendiri. Setiap motor yang disewa udah dilengkapi dengan helm, jas hujan, dan gembok. Tinggal bawa KTP atau KTM aja buat syaratnya.

4. Moto East Java

NamaMoto East Java
AlamatJl. Simpang Sulfat Utara No.63, Pandanwangi, Blimbing, Kota Malang
Jam Operasional07.00-22.00 WIB
No. Telepon0812-3399-902

Nah, kalau kamu suka petualangan, di sini bisa nyewa motor trail atau dual sport buat jalan-jalan yang seru. Ada paket lengkap dengan guide, helm, bensin, dan lain-lain. Mulai dari Rp400 ribu.

5. Chibi Rental Motor

NamaChibi Rental Motor
Alamat SewaJl. Kertanegara No.8B, Kiduldalem, Kec. Klojen, Kota Malang
Jam Operasional06.00 – 22.00 WIB
No. Telepon0813-3100-9293

Di sini pilihan motornya banyak banget, dari yang otomatis sampe moge. Syaratnya juga gampang, cuma bawa kartu identitas aja. Bayarnya bisa lewat transfer atau tunai. Gampang, kan?

READ MORE :  Panduan Lengkap Cara Membuat dan Memperpanjang SKCK (Surat Keterangan Catatan Kepolisian) Beserta Harganya di Indonesia

6. RPM Motor

NamaRPM Motor
AlamatJl. Sriwijaya No.1, Kiduldalem, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur
No. Telepon085-7641-53381
Jam Operasional24 jam

Ini rekomendasi terbaik buat kamu yang lagi cari tempat sewa motor di Malang. Mereka ngebantu dengan helm, jas hujan, dan kunci pengaman di setiap motor yang kamu sewa. Jadi perjalanan kamu aman dan nyaman. Dan mereka juga anter-jemput, jadi makin gampang buat nyampe tempat yang mau kamu tuju.

7. Arfand Moto Rent

NamaArfand Moto Rent
Alamat SewaJalan Ronggo Warsito Stasiun No.1, Kota Baru, Kec. Klojen, Kota Malang
Alamat KantorJalan Raya Gajayana No. 22
No. Telepon0877-0157-7000

Tempat ini udah lama beroperasi di Malang, jadi pengalamannya udah teruji. Lokasinya juga strategis, deket dengan kampus-kampus. Harganya juga terjangkau banget, khususnya buat mahasiswa.

8. Omah Motorent

NamaOmah Motorent
Alamat SewaJl. Sultan Agung No.12B, Kec. Klojen, Kota Malang
No. Telepon0819-4599-9245
Jam Operasional24 jam

Kalau kamu mau sewa motor di Malang dekat stasiun, cobain deh Omah Motorent. Motor-motornya terawat banget, pilihan merknya juga banyak. Bisa juga buat trip ke Bromo dengan harga bersaing.

9. Parapapa Transport

NamaParapapa Transport
Alamat SewaJl. Sultan Agung No.12B, Kec. Klojen, Kota Malang
No. Telepon0819-4599-9245
Jam Operasional24 jam

Kalau pengen yang cepat dan mudah, Parapapa Transport bisa jadi pilihan. Banyak pilihan merk motor, lengkap dengan jas hujan dan helm standar. Dan mereka juga anterin unit motor ke stasiun, terminal, atau bandara.

Tips Rental Motor di Malang

  1. Pilih Sesuai Kebutuhan: Pertama-tama, pilihlah rental motor yang sesuai dengan kebutuhanmu. Jika ingin menjelajahi wisata alam, mungkin opsi motor trail atau off-road akan lebih cocok. Namun, jika hanya berkeliling kota, motor matik atau matic bisa lebih nyaman.
  2. Periksa Fasilitas: Pastikan kamu memeriksa fasilitas yang disediakan oleh rental motor. Helm, jas hujan, dan gembok pengaman adalah fasilitas umum yang sebaiknya ada untuk kenyamanan dan keamananmu.
  3. Perhatikan Kondisi Motor: Sebelum menyewa, pastikan motor yang akan kamu gunakan dalam kondisi baik dan terawat. Periksa mesin, lampu, rem, dan bagian lainnya untuk memastikan semuanya berfungsi dengan baik.
  4. Cek Syarat dan Ketentuan: Baca dan pahami syarat dan ketentuan dari rental motor yang kamu pilih. Pastikan kamu memahami hal-hal seperti biaya sewa, jaminan, batas waktu pengembalian, dan lain-lain.
  5. Bawa Identitas Diri: Biasanya, kamu perlu memberikan identitas diri seperti KTP atau SIM sebagai jaminan sewa motor. Pastikan kamu membawanya saat akan melakukan transaksi.
  6. Gunakan Aplikasi Navigasi: Untuk menjelajahi Malang dengan nyaman, gunakan aplikasi navigasi seperti Google Maps. Ini akan membantumu menemukan destinasi dengan lebih mudah.
  7. Patuhi Aturan Lalu Lintas: Saat berkendara, selalu patuhi aturan lalu lintas dan gunakan helm untuk keselamatanmu sendiri.
  8. Periksa Bahan Bakar: Sebelum memulai perjalanan, pastikan motor memiliki cukup bahan bakar. Hal ini akan mencegahmu terjebak di tengah jalan.
  9. Jaga Kebersihan: Selama menggunakan motor, jaga kebersihan dan hindari meninggalkan sampah di dalam motor.
  10. Kembalikan Tepat Waktu: Pastikan kamu mengembalikan motor sesuai waktu yang disepakati. Jika kamu terlambat, biasanya akan dikenakan biaya tambahan.
READ MORE :  Pengelolaan Referensi Cerdas dengan Mendeley dan Cara Menggunakan nya dengan Mudah

Dengan memperhatikan tips di atas, liburanmu di Malang akan lebih lancar dan menyenangkan dengan kendaraan pribadi yang nyaman dan praktis.

Baca juga: Sewa Motor Jember Murah

Kesimpulan

Dari daftar tempat sewa motor di Malang yang telah disebutkan di atas, jelas terlihat bahwa memiliki kendaraan pribadi seperti sepeda motor bisa menjadi solusi cerdas untuk menghindari kemacetan dan menikmati liburan yang lebih fleksibel.

Berbagai pilihan rental motor memberikan beragam fasilitas dan layanan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan pengguna. Dengan harga yang terjangkau, kamu bisa mendapatkan kebebasan untuk menjelajahi tempat-tempat menarik di Malang tanpa harus khawatir tentang masalah transportasi umum atau kemacetan.

Nah, gitu dia nih beberapa tempat keren buat sewa motor di Malang. Jadi, liburanmu makin seru dan nggak terganggu sama macet-macetan. Selamat jalan-jalan, guys!

F.A.Q

Apa keuntungan menyewa motor di Malang?

Menyewa motor di Malang memberikan fleksibilitas dan kemudahan dalam menjelajahi kota tanpa terjebak kemacetan. Kamu juga bisa mencapai tempat-tempat wisata yang sulit dijangkau oleh transportasi umum.

Apa saja persyaratan umum untuk menyewa motor?

Persyaratan umum biasanya meliputi identitas diri (KTP atau SIM), dan dalam beberapa kasus, jaminan uang atau dokumen lainnya.

Berapa biaya sewa motor di Malang?

Biaya sewa motor di Malang bervariasi tergantung pada jenis motor, lama sewa, dan fasilitas yang disertakan. Harganya mulai dari sekitar Rp50.000 per hari.

Apa yang harus dilakukan jika motor mengalami masalah selama penyewaan?

Jika motor mengalami masalah selama penyewaan, segera hubungi rental motor tempat kamu menyewa. Mereka akan memberikan panduan atau bantuan yang diperlukan.

Apakah perlu memiliki SIM untuk menyewa motor?

Kebanyakan tempat rental motor memerlukan identitas diri, seperti KTP atau SIM, sebagai jaminan. Namun, beberapa tempat mungkin tidak memerlukan SIM khusus.

Rate this post

Also Read

1 thought on “9 Alamat Sewa Motor di Malang Harga Murah, Syarat Hanya KTP!”

  1. Pingback: Sewa Motor Murah Harga Mahasiswa Dekat Terminal Arjosari dan Stasiun Malang - RARATRAVEL.ID

Leave a Comment

x