Sewa Motor Murah Harga Mahasiswa Dekat Terminal Arjosari dan Stasiun Malang

admin

Sewa Motor Murah Harga Mahasiswa Dekat Terminal Arjosari dan Stasiun Malang

Hai, teman-teman mahasiswa dan para pelancong yang lagi asyik berpetualang di Malang! Kalau kamu lagi cari cara hemat buat jalan-jalan yang nyaman, gue punya info seru nih. Gue mau cerita tentang sewa motor murah di area Terminal Arjosari, Malang.

Nih, kalau kamu lagi mau jalan-jalan atau muterin Kota Malang sendirian atau bareng temen, sebaiknya cari moda transportasi yang gampang, fleksibel, dan nggak kena macet parah. Coba deh pikirin soal sewa motor.

Nah, buat kamu yang pengen nyewa motor di Malang, tenang aja deh, ada raratravel.id nih. Mereka punya kantor strategis di tengah kota, deket stasiun dan terminal Malang pula. Harganya juga ramah di kantong, motornya masih kinclong, dan syarat-syaratnya nggak ribet hanya perlu KTP.

Jadi, nggak perlu galau-galau kalau mau keliling-keliling Malang! Biar nggak ribet dan ramah di kantong, yuk simak artikel ini sampai habis!

Harga Sewa Motor Malang Murah Untuk Mahasiswa

Nah, buat kalian para mahasiswa yang lagi nyari harga sewa motor murah di Malang, tenang aja! Ada nih opsi yang pas buat kalian. Bisa coba cek di RaraTravel.id, mereka punya penawaran khusus buat mahasiswa. Jadi, liburan atau keliling-keliling Malang bisa lebih terjangkau. Nggak perlu khawatirin dompet jadi tipis!

READ MORE :  Cara Membuat Mobil dari Kardus: Kreatifitas Unik untuk Anak-Anak
Jenis MotorMahasiswa MalangWisatawan
Scoopy (Promo)Rp. 50.000,-Rp. 65.000,-
Matic 110cc – 115ccRp. 60.000,-Rp. 70.000,-
Matic 125ccRp. 70.000,-Rp. 75.000,-
Matic 150ccRp. 115.000,-Rp. 125.000,-

Catatan :

ItemBiaya
Jas Hujan+ Rp. 5.000,-
Powerbank+ Rp. 10.000,-
Denda Keterlambatan (per jam)Rp. 10.000,-
Antar Malang KotaRP. 15.000,-
Antar Malang TerminalRp. 25.000,-
Antar Malang Kabupaten / BandaraRp. 25.000,-

Cara Pesan Sewa Motor di Malang

Tentu, berikut informasinya:

Hubungi KamiRara Travel Malang
AlamatJl. Untung Suropati Selatan No.6 Malang
Telepon081225093894
Whatsapp081225093894
Emailsupport@raratravel.id
Websiteraratravel.id

Jalan-Jalan Asyik dengan Sewa Motor

Lebih Bebas, Makin Fleksibel

Jadi begini, sewa motor itu punya banyak banget kelebihan. Kamu bisa muter-muter Malang dengan bebas, nggak usah nunggu-nunggu transportasi umum yang seringkali bikin kesel. Jadwalmu juga jadi makin fleksibel. Dengan motor sewaan, kamu bisa mampir ke tempat wisata atau restoran favorit tanpa ngatur waktu, sesukamu aja!

Hemat Uang Saku

Nih, buat temen-temen mahasiswa, pastinya uang saku itu jadi komoditas penting banget, kan? Nah, pake jasa sewa motor yang harganya terjangkau bisa jadi penyelamat banget. Daripada bayar taksi atau transportasi lain yang mahal, mendingan sewa motor biar hemat. Duit yang bisa diselamatkan bisa dipake buat hal-hal seru lainnya!

Enaknya Deket Terminal Arjosari

Gampang Banget dari Terminal

Kelebihan lainnya adalah lokasinya yang strategis banget, dekat sama Terminal Arjosari. Begitu kamu sampai di terminal, udah langsung bisa nemuin tempat sewa motor. Nggak perlu jalan jauh-jauh. Jaraknya cuma beberapa langkah kaki aja, udah bisa dapetin motor buat ngejelajah Malang.

Berbagai Pilihan Motor Keren

Di sekitar Terminal Arjosari, ada banyak pilihan motor yang bisa kamu pilih sesuai selera dan kebutuhan. Mulai dari motor bebek yang irit bensin, sampe skuter yang stylish dan nyaman. Mau gaya apa dan buat tujuan apa, semuanya ada!

READ MORE :  10+ Gambar Pohon Kelapa dan Cara Menggambar Pohon Kelapa Untuk Anak SD dengan Mudah

Cara Simpel Sewa Motor

Cari Info dan Pesan Awal

Sebelumnya, pastikan kamu udah nyiapin rencana dengan baik. Cari tahu dulu tentang tempat-tempat penyewaan motor di deket Terminal Arjosari. Bisa juga nih, cek review dari orang-orang yang udah pernah nyoba. Nah, terus cek harganya, biar nggak kaget. Kalo bisa, pesen motor sebelumnya, apalagi kalo lagi musim liburan.

Bawa Persyaratan Lengkap

Pas nyampe di tempat penyewaan, siapin persyaratan yang diminta. Biasanya KTP atau SIM jadi keharusan. Ada juga yang minta deposit buat jaminan. Pastiin semuanya udah siap supaya prosesnya lancar.

Cek Motor Sebelum Meluncur

Sebelum mulai ngebut di jalan, pastiin dulu kondisi motormu. Periksa rem, lampu, klakson, dan semuanya. Hal ini penting banget buat keamananmu selama di jalan.

Nikmati Malang dengan Seru

Jelajah Tempat Wisata Keren

Dengan motor sewaan, kamu punya akses ke tempat-tempat keren di Malang, seperti Jatim Park, Museum Angkut, atau Alun-Alun Kota Malang. Nggak perlu repot nyari angkutan umum, jadi makin leluasa eksplorasi tempat-tempat asyik!

Cicipi Kuliner Enak

Keuntungan lainnya punya motor sendiri adalah kamu bisa berburu kuliner lokal. Malang punya banyak warung makan enak yang sayang banget dilewatkan. Makanan khas atau makanan pinggir jalan, semuanya bisa kamu nikmati lebih lezat dengan motor sewaan.

Tips Sewa Motor Malang Murah untuk Mahasiswa

Nah, buat yang lagi mau nyari info cara sewa motor di Malang, gampang banget kok!

  1. Cukup buka situsnya lewat HP atau smartphone, tinggal ketik aja di kotak pencarian, ntar bakal muncul banyak pilihan.
  2. Tapi inget ya, sebelum nyewa motor, pastiin banget kamu pilih agen rental yang udah teruji. Biar nggak nyasar atau ketipu, kan repot kalau uang udah ngalir tapi motornya malah belom muncul pas mau dipakai.
  3. Nah, abis kamu pilih agennya, jangan lupa cek lokasinya lewat Maps. Supaya kalau ada masalah, kamu tau langsung tempatnya.
  4. Lalu, tanya adminnya tentang motor-motor apa aja yang bisa disewa dan berapa harganya. Dari situ, kamu bisa pilih motor sesuai budgetmu.
  5. Lalu, tanya adminnya tentang motor-motor apa aja yang bisa disewa dan berapa harganya. Dari situ, kamu bisa pilih motor sesuai budgetmu.
  6. Jangan lupa, selain harga, baca juga syarat-syarat dan ketentuan yang berlaku. Ini penting, biar nggak kena masalah kejutan pas udah jalan-jalan.
  7. Pas kamu mau nerima motor, cek dengan cermat, ya! Pastiin semuanya oke, dari kelengkapannya sampai fasilitasnya.
READ MORE :  Jadwal Bus di Terminal Tawang Alun Jember Semua PO Terbaru

Oh iya, kalau mau nyewa motor di RaraTravel, langsung aja hubungi lewat logo WhatsApp di pojok kiri bawah layar. Tapi, kalau ngerasa liburan lebih seru naik mobil, mereka juga punya layanan Sewa Mobil Malang loh. Jadi, liburanmu makin asyik dan teratur!

Baca juga: 9 Tempat Sewa Motor di Malang

Kesimpulan

Jadi, buat kamu yang lagi di Malang, sewa motor murah deket Terminal Arjosari ini adalah solusi paling oke buat jalan-jalan. Nggak perlu ribet dan nguras kantong, tapi tetap asik. Dengan akses gampang, pilihan motor yang banyak, dan sensasi berkendara yang enak, liburanmu jadi lebih seru.

Makanya, kalo kamu mau keliling Malang dengan bebas, sewa motor aja!

Pertanyaan yang Sering Ditanyain

Berapa harga sewa motor di sekitar Terminal Arjosari Malang?

Harganya bervariasi tergantung tipe motornya dan lama penyewaannya. Tapi biasanya, ada tarif harian yang terjangkau.

Aku harus punya SIM buat sewa motor nggak?

Iya, kebanyakan tempat sewa motor minta SIM atau KTP sebagai identitas.

Helm disediain nggak sama tempat sewa motor?

Pasti, mereka akan nyediain helm buat jaga-jaga keselamatan kamu.

Deposit itu apa sih?

Nah, sebagian tempat minta deposit sebagai jaminan. Jadi pastiin kamu tanya soal ini sebelumnya.

Mendingan pesan motor sebelumnya atau dateng aja langsung?

Kalo lagi ramai atau pas musim liburan, lebih baik pesen dulu. Tapi kalo lagi sepi, dateng aja langsung juga oke kok!

Rate this post

Also Read

Leave a Comment

x