Paket Wisata Bromo dari Surabaya Murah dan Lengkap

Rara Zahra

Paket Wisata Bromo dari Surabaya Murah dan Lengkap - RARATRAVEL.ID

Paket Wisata Bromo dari Surabaya

Paket Wisata Bromo dari Surabaya ialah opsi paket tur ke gunung bromo dari kota Surabaya pada harga murah sarana paling oke provided by Rara Travel & Tours. Di mana rapat poin atau start traveling ke Bromo dari semua daerah di tempat Surabaya. bagus untuk penjemputan di Lapangan terbang atau Airport Juanda, Stasiun Gubeng atau stasiun kereta api pasar Turi, rumah/apartemen , hotel di semua teritori kota Surabaya atau Sidoarjo atau lokasi yang lain yang telah kita setujui sebelumnya.

Objek Wisata Gunung Bromo, selainnya dapat di menempuh dari Kota Malang, gunung berapi ini bisa juga di menempuh dari kota lain di jawa timur seperti Lumajang, Probolinggo dan Pasuruan. Dan Kota Surabaya adalah opsi umum dan termudah untuk titik awalnya berkunjung Gunung Bromo.

Sekarang ini pelancong yang bertandang ke Gunung Bromo memang umumnya di menempuh dari kota Surabaya karena di kota ini ada Airport yang layani dari semua lapangan terbang di Indonesia bahkan juga di luar negeri termasuk Malaysia dan Singapura.

Akses stasiun kereta api dari semua kota di Pulau Jawa hingga banyak pilih kota pahlawan ini sebagai pintu ke arah gunung bromo. Disamping itu di kota ini terdapat beragam jenis objek wisata yang lain memikat buat di datangi saat sebelum ke arah bromo dan enaknya wisata kulineran ciri khas surabaya.

Tujuan Paket Wisata Bromo Dari Surabaya

Opsi Paket Wisata Bromo dari Surabaya 2023:

  1. Paket Wisata Bromo 1 Hari atau Bromo Midnight Tur
  2. Paket Wisata Bromo dari Surabaya 2 Hari 1 MalamHari 1 : Surabaya – Hotel di Gunung Bromo
    Hari 2: Bromo Sunrise Penanjakan 1 – Kawah Bromo – Savana -Bukit Teletubies – Pasir Berbisik
  3. Paket Wisata Surabaya Bromo Malang Batu 3 Hari 2 Malam

Harga Paket Wisata Bromo dari Surabaya – Booking Paket Wisata Bromo Dari Surabaya

Paket tur gunung bromo ke Surabaya punyai sejumlah opsi , karena untu berlibur ke gunung bromo sendiri selainnya dapat dari surabaya bisa juga dari kota lain di jawa timur seperti malang, probolinggo , kediri, batu, sidoarjo, banyuwangi , dan lain-lain. Untuk luar wilayah jawa timur kami sediakan paket wisata bromo malang dari jakarta, bandung, semarang, solo, paket wisata bromo dari yogyakarta dan lain-lain.

READ MORE :  Objek Wisata Jember: Destinasi Liburan yang Wajib Dikunjungi

Wisata Bromo adalah objek wisata paling favorit di Jawa Timur, ini di tandai dengan adanya banyak pengunjung yang bukan saja padat di hari liburan nasional atau liburan sekolah saja, bahkan juga hari biasa atau akhir pekan trafic pengunjung lumayan tinggi. Daya magnet paket wisata bromo dari surabaya ini ialah benar-benar fantastis.

Bromo selainnya populer dengan keelokan matahari terbitnya atau familier disebutkan bromo sunrise tur ialah beradventure atau berpetualang dengan land cruiser untuk explore semua objek wisata disekitaran gunung bromo, contohnya menyaksikan peristiwa kawah bromo dan Pura mulia Poten , padang rumput savana, Pasir Berbisik, Bukit Teletubies dan lautan pasir bromo, bukit b 29, tur ranu kumbolo, trackking semeru dan sejumlah tempat lokasi wisata bromo dan sekelilingnya yang termasuk dalam Taman Nasional Bromo Tengger Semeru (TN-BTS) yang bagus sekali.

Opsi Paket Wisata Bromo dari Surabaya

Paket Wisata Bromo 1 Hari atau Bromo Midnight Tur

Agenda Paket Wisata Bromo untuk Tur Gunung Bromo Satu hari Tadi malam ialah seperti berikut:

  • Tur ke Gunung Bromo di awali dengan penjemputan dari tempat Kota Surabaya , rapat poin dapat dari hotel, juanda airport , stasiun kereta api gubeng atau sasiun pasar turi, terminal bis, rumah, apartemen , pemondokan dan hotel di tempat surabaya atau lokasi yang lain di setujui
  • Sesudah berjumpa dengan team kami , beramah tamah sesaat selanjutnya kami akan secara langsung bawa anda ke arah dusun paling dekat ke gunung Bromo. Perjalana ini perlu waktu sekitaran 3 jam berkendaraan.
  • Sesudah datang di Dusun Cemara Lawang/ Dusun Sukapura Probolingg, selanjutnya secara ganti dengan kendaraan shutle atau sewa jeep Bromo / atau bromo hartop yang telah kami persiapkan awalnya
  • Tur Bromo diawali ke arah Pucuk Penanjakan 1 Gunung Bromo , untuk nikmati cantiknya matahari keluar dari pucuk paling tinggi di teritori wisata Bromo.
  • Sesudah senang nikmati keelokan bromo sunrise dan daya tarik keelokan bromo dari pucuk paling tinggi di Taman Nasional Bromo Tengger Semeru, turun kembali lagi ke lautan pasir Bromo.
  • Sesudah datang di tempat parkir dekat sama Pura Mulia Poten selanjutnya diteruskan jalan kaki/sewa kuda untuk ke arah kaki gunung Bromo
  • Dari kaki gunung bromo tur diteruskan naiki 250 an anak tangga yang ke arah pucuk Kawah Gunung Bromo
  • Usai menyaksikan peristiwa Kawah Bromo , tur surabaya Bromo selanjutnya diteruskan ke arah Padang Savanah, Bukit Teletubies dan yang paling akhir jalan jalan dan traveling ke Pasir Berbisik.
  • Sesudah Bromo Explore komplet di datangi semua kamudian lagi ke pos shutlle jeep sebelumnya, beres-beres diri dan sarapan.
  • Selanjutnya team kami akan mengantarkan pulang anda ke arah tempat rapat poin sebelumnya, atau lokasi lain sesuai persetujuan
  • Sesudah datang di lokasi yang Anda harapkan Paket Tur Bromo midnight usai.
READ MORE :  Panduan Lengkap Rute Pendakian Gunung Bromo untuk Pemula

Paket Wisata Bromo dari Surabaya 2 Hari 1 Malam

Agenda Paket Wisata Surabaya Bromo Surabaya durasi waktu 2 hari satu malam. Untuk lebih detilnya silakan lihat agenda atau rundown paket wisata surabaya Bromo dua hari 1 malam berikut ini.

Hari 1 : Surabaya – Hotel di Gunung Bromo

Penjemputan anda di Airport Juanda, stasiun kereta atau hotel di Surabaya, diteruskan berkendaraan ke arah teritori objek wisata gunung Bromo dengan tempuh perjalanan sekitaran 3-4 jam. Sesudah datang di Taman Nasional Gunung Bromo, cek in Hotel,acara bebas dan istirahat.

Hari 2: Bromo Sunrise Penanjakan 1 – Kawah Bromo – Savana -Bukit Teletubies – Pasir Berbisik

Bromo Tur diawali jam 03.00 pagi Anda akan dijemput memakai mobil HARTop / JEEP / Land Cruiser dari Hotel anda bermalam ke arah titik pandang di Gunung Pananjakan 1 view poin , yang berada di atas bukit paling tinggi dan di pinggir kaldera Tengger.

View Poin ini adalah lokasi terbaik untuk menyaksikan keelokan Bromo Sunrise. Sesudah menyaksikan matahari keluar yang memesona selanjutnya diteruskan ke arah lautan pasir / kaldera kembali. Selanjutnya dengan sewa kuda atau jalan kaki untuk ke arah bibir Kawah Bromo.

Kemudian tur bromo diteruskan berkunjung padang rumput savana, bukit teletubies dan bentangan pasir berbisik yang berada di timur selatan Gunung Bromo. Senang mengexplor semua objek wisata menarik disekitaran gunung Bromo kembali lagi ke hotel,mandi dan sarapan.

Sesudah istirahat selanjutnya cek out dari hotel / pengianapan / Villa / Homestay di Bromo dan team kami akan mengantarkan Anda kembali lagi ke kota Surabaya. Lokasi poin pengiriman dapat disamakan kemauan Anda. Datang di kota Surabaya Paket Wisata Bromo Surabaya 2 Hari 1 Malam usai.

READ MORE :  13 Hotel Dekat Bandara Juanda Surabaya yang Ramah di Kantong dengan Fasilitas Mewah

Paket Wisata Surabaya Bromo Malang Batu 3 Hari 2 Malam

Begitu contoh -contoh paket tur gunung bromo dari surabaya, atau pakej percutian surabaya gunung bromo sebetulnya ada banyak opsi yang lain yang dapat jadi pemikiran untuk anda untuk berlibur ke gunung bromo dengan start tur dari kota surabaya. Contoh-contoh yang lain silakan datangi masing -masing link berikut ini.

  • Paket Wisata Bromo 3 Hari 2 Malam
  • Paket Wisata Surabaya Bromo Malang Batu 3 Hari 2 Malam
  • Paket Tou Surabaya Bromo Malang 4 Hari 3 Malam
  • Paket Wisata Surabaya Bromo Malang Batu 5 Hari 4 Malam
  • Paket Tur Surabaya Bromo Kawah Ijen Banyuwangi
  • Paket Wisata Surabaya Murah

Selainnya sediakan paket tur Surabaya Bromo kami sediakan khusus aket tur jawa timur yang lain seperti

  • Paket Wisata Malang Batu 2023
  • Paket Wisata Banyuwangi
  • Paket Tur Kawah Ijen
  • Paket Wisata Bromo Malang dari Jakarta
  • Paket Wisata Bromo Dari Malang 2023

Harga Paket Wisata Bromo dari Surabaya Terbaru

Berikut adalah tabel harga paket wisata Gunung Bromo dari Surabaya dan sekitarnya:

Paket WisataHarga
Tour Bromo Midnight 1 HariRp. 330.000/orang
Tour Bromo 2 Hari 1 MalamRp. 760.000/orang
Tour Bromo RaftingRp. 885.000/orang
Tour Bromo Ranu KumboloRp. 1.165.000/orang
Tour Bromo Milky WayRp. 400.000/orang
Tour Bromo 3 Hari 2 MalamRp. 950.000/orang
Trekking Gunung SemeruRp. 1.450.000/orang

Pastikan untuk memilih paket wisata yang sesuai dengan preferensi Anda saat mengunjungi Gunung Bromo.

Dengan sarana yang telah komplet seperti kendaraan untuk leiling gunung bromo dengan hartop atau landcruise, rental mobil surabaya bromo pulang pergi full ac yang sangat nyaman, ticket masuk ke dalam gunung bromo, sarapan, guide dan tur leader, air mineral yang selalu ada, driver yang sangat ramah dan santun , masker dan trip yang tidak terlewatkan.

Reservasi Paket Wisata Bromo Dari Surabaya

Berikut adalah tabel informasi kontak dalam bahasa Indonesia:

No.Jenis KontakKontak
1Telepon (Tlp)0812 2509 3894
2Chat WhatsApp (WA)0812 2509 3894
3E-mailsupport@raratravel.id

Jika Anda ingin menghubungi mereka untuk informasi lebih lanjut atau pemesanan, Anda dapat menggunakan salah satu dari kontak di atas.

Bila ada yang ingin di tanya atau di bahas secara langsung kontak nomor telephone di atas, dapat lewat Whasap/telpon/sms. biacarakan opsi paket sama sesuai keperluan anda supaya memperoleh atau sesuai yang anda harapkan

Karena harga paket wisata bromo dari surabaya bergantung dari opsi paket tur yang mana anda harapkan, jumlahnya peserta , tanggal tur dan tujuan yang lain ingin anda datangi selainnya gunung bromo

Sarana paket trip surabaya ke gunung bromo

  • Fasilitas Pemondokan, hotel, homestay, villa di gunung bromo (untuk paket inap di bromo)
  • Sewa Mobil Surabaya Bromo Malang, tipe kendaraan disamakan banyaknya penumpang seperti Avanza, Innova, ELf, Pregio, Elf SHort, ELf Long, Hi Ace, Mini Bis 35 seat, Big Bis 50 seat (AC/BBM/Driver)
  • Ticket masuk objek wisata yang di datangi
  • Persewaan Jeep di Gunung Bromo
  • Makan dan Air Mineral Sepanjang Perjalanan (Paket full board)
  • Tur Leader

Catatan : bila anda ingin city tur surabaya dulu dapat di samakan dengan agenda penjemputan anda, contohnya kulineran surabaya seperti bebek sinjai madura, jembatan suramadu, restoran sambal bu Rudi, rujak cingur, tur madura , batik dan lain-lain

Salam hangat

Rate this post

Also Read

Leave a Comment

x