5 Alamat + Harga Travel Malang ke Jember Murah Mulai 125.000

Rara Zahra

Travel Malang Jember PP Murah

5 Alamat + Harga Travel Malang ke Jember Murah Mulai 125.000

Kamu sedang kebingungan pilih transportasi untuk melancong dari Malang ke Jember? Tidak harus kebingungan, sekarang banyak terdapat pilihan travel Malang Jember yang dapat kamu tentukan untuk temani perjalanan.

Jarak dari kota Malang ke Jember sekitaran 200 KM. Bila kamu menanyakan Malang Jember berapakah jam, karena itu waktu pintas sekitaran 4 sampai 5 jam bergantung pada lajur yang diputuskan dan keadaan jalan.

Memakai travel jadi opsi beberapa orang karena umumnya pool travel mempunyai lokasi yang dapat dijangkau. Disamping itu, melancong dengan travel lebih private karena banyaknya penumpang yang tidak banyak.

Berikut adalah beberapa opsi travel dari Malang ke Jember yang dapat kamu tentukan.

1. Rara Travel & Tour

Opsi travel pertama ialah Rara Travel yang layani perjalanan pulang pergi Malang – Jember. Sarana dari travel ini adalah layani antara jemput penumpang ke alamat yang telah kamu beri dengan gratis tanpa ongkos tambahan.

Agenda pemberangkatan dari travel ini adalah saat pagi, sore, dan malam hari hingga kamu dapat sesuaikan sama sesuai keperluan.

Selainnya antara jemput penumpang, Nusa Trans sediakan pengangkutan document dan paket hingga dapat sampai bisa lebih cepat ke wilayah arah.

Nama Agen TravelRara Travel & Tour
AlamatAraya, Malang
Kontak0812-2509-3894
ArmadaInnova Grand, Innova Reborn, Hiace
HargaRp. 125.000 – Rp. 175.000

2. Mita Travel

Agen travel Malang Jember seterusnya adalah Mita Travel yang sediakan layanan online sepanjang 24 jam untuk kamu yang ingin menanyakan berkaitan pemberangkatan.

READ MORE :  Travel Surabaya Ciamis Murah Layanan 24 Jam

Mita Travel sediakan beberapa pilihan agenda pemberangkatan dimulai dari pagi sampai malam hari. Pemberangkatan paling pagi adalah jam 06.00 dan paling malam adalah jam 21.00

Travel ini sediakan service door to door yang memungkinkannya kamu bisa langsung dijemput dari rumah dan sampai ke tujuan alamat secara langsung. Sarana dari travel ini adalah armada yang sempurna, full ac, bagasi, reclining seat, dan media.

Nama Agen TravelMita Travel
AlamatJl. Temuguruh, Perempatan Lampu Merah Dadapan, Karangsari, Sempu, Banyuwangi,
Kontak085749997666
ArmadaInnova, Ertiga, Avanza, Xenia
HargaRp 120.000 – Rp 149.999

3. Travel BWI

Untuk kamu yang mencari biaya travel Malang Jember yang berteman, karena itu kamu dapat memakai service Travel BWI. Harga ticket yang ada cukup dapat dijangkau hingga pas untuk kamu yang kerap bolak-balik Malang Jember.

Tempat Penjemputan di Malang lumayan banyak begitupun dengan titik pengiriman di wilayah Jember.

Proses pembayaran ticket ini bisa kamu kerjakan dengan COD, langsung bayar ke driver atau lewat rekening perusahaan. Dalam sehari, BWI mempunyai 4 waktu pemberangkatan yaitu jam 06.00, 09.00, 15.00, dan 21.00.

Nama Agen TravelBWI Travel
AlamatJl. Grajagan RT 3 RW 6, Purwoharjo – Banyuwangi
Kontak+6281934 832 823
ArmadaXenia, Innova, Avanza
HargaRp 140.000

4. Travel Jember

Opsi travel yang mempunyai lingkup luas seperti Malang, Jember, Surabaya, dan Banyuwangi adalah Travel Jember. Harga travel Malang Jember yang ditawari oleh Travel Jember cukup dapat dijangkau.

Walaupun harga tambah murah, tetapi kamu tidak butuh cemas berkaitan dengan servis dan kualitas armada. Travel Jember masih tetap memberi yang terbaik untuk memberi pengalaman yang sangat nyaman ke beberapa penumpangnya.

READ MORE :  Travel Surabaya Majalengka PP Via Toll Murah Layanan 24 Jam

Sarana dari Travel Jember yang bisa kamu cicipi adalah armada dengan full ac, reclining seat, musik dan bagasi untuk menempatkan barang serata air mineral gratis.

Nama Agen TravelTravel Jember
AlamatJalan Candi Panggung Nomor 21A, Mojolangu Kecamatan Lowokwaru
Kontak081331153200
ArmadaInnova, Avanza
HargaRp 125.000

5. Surya Arie Jaya

Travel yang sediakan perjalanan dalam jumlah penumpang yang tidak banyak untuk tiap perjalanannya adalah Surya Arie Jaya. Travel ini sediakan jalur perjalanan dari Malang ke Jember dan kebalikannya.

Mempunyai pemberangkatan tiap hari sama waktu pemberangkatan jam 06.00, 15.00, dan 21.00, kamu tidak harus cemas akan kekurangan ticket. Service antara jemput door to door akan membuat perjalanan jadi lebih ringkas.

Pemesanan ticket juga gampang kamu dapat memesan dengan online atau mengontak faksi travel melalui Whatsapp.

Nama Agen TravelSurya Arie Jaya
AlamatJalan Candi Panggung Nomor 21A, Mojolangu Kecamatan Lowokwaru
Kontak081331153200
ArmadaInnova, Avanza
HargaRp 125.000

 

Gimana sobat ? Apa sudah menentukan akan memakai transportasi apa dari Malang ke arah Jember? Kamu dapat memakai travel yang hendak mempermudah perjalanan kamu ke Jember lebih ringkas.

Beberapa pilihan travel Malang Jember yang sediakan harga dapat dijangkau dengan sarana yang aman. Selamat pilih travel yang pas dan selamat nikmati perjalanan.

Rate this post

Also Read

Leave a Comment

x