Daftar Paket Umroh di Jember

admin

paket umroh jember

Daftar Paket Umroh Jember

paket umroh jember

Daftar Umroh Paket 12 hari Akhir bulan Syawal

Daftar Paket Umroh di Jember - RARATRAVEL.ID Jadwal Keberangkatan:

27 Mei 2022

Daftar Paket Umroh di Jember - RARATRAVEL.ID Hotel Madinah 
Concord Al Khoir   (Setaraf)
Daftar Paket Umroh di Jember - RARATRAVEL.ID Hotel Makkah 
Makarim Ajyad   (Setaraf)
Daftar Paket Umroh di Jember - RARATRAVEL.ID  Daftar Paket Umroh di Jember - RARATRAVEL.ID (Lion Premium)

Daftar Paket Umroh di Jember - RARATRAVEL.ID Surabaya –  Madinah

Simak : Jadwal dan Harga Travel

 

Harga Paket Umroh:

  1.  Tiket SUB – MED
  2. Perlengkapan Visa
  3. Hotel
  4. Bus
  5. Makan 3x sehari
  6. Handling Bandara
  7. Tour Leader
  8. Muthowif
  9. City Tour dan ziarah

 

Harga belum termasuk:

  1. Paspor
  2. Buku kuning (vaksin meningitis)

 

Daftar Paket Umroh di Jember - RARATRAVEL.ID 4 Beds – 1 Room

 

*harga = satu orang/kamar

TRAVEL UMROH TERBAIK DI INDONESIA

Travel Umroh sebagai salah satunya agen travel umroh terbaik di Indonesia, berdiri semenjak tahun 2000. Nama AlHijaz diambil dari 2 kota suci Mekah dan Madinah yang saat dahulu dikatakan sebagai Al-Hijaz, yang selanjutnya jadi ide penamaan Al-Hijaz sebagai nama perusahaan Travel Umroh yang beroperasi di sektor pemberangkatan jemaah umroh dan haji. Seperti kelebihan 2 kota suci itu, diharap akan menyebarkan kebaikan kebaikan pada performa kami dan service. Dan Indowisata sebagai sinonim dari indo yang memiliki arti Indonesia, dan rekreasi sebagai konsentrasi usaha dari Alhijaz.

 

BIRO UMROH RESMI KEMENAG

Alhijaz Tur and Travel sekarang ini telah kantongi ijin sebagai pelaksana umroh dan haji plus sah dari Kementrian Agama. Dan Alhijaz juga bergabung di dalam organisasi dan komune perjalanan rekreasi baik dalam atau luar negeri seperti HIMPUH, IATA, dan ASITA, di mana organisasi itu sebagai perkumpulan atau persatuan perusahaan yang bergerak di service jasa pelaksana haji khusus dan umroh.

Ijin Umroh Alhijaz Indowisata IZIN HAJI KHUSUS NO 233 TAHUN 2021

TRAVEL UMROH TERAKREDITASI “A”

AGEN UMROH BERLISENSI PROVIDER VISA

Kelebihan yang tidak dipunyai oleh Pelaksana Perjalanan Beribadah Umroh (PPIU) yang lain ialah, Alhijaz Indowisata sebagai PPIU pemegang lisensi Provider Visa. PPIU provider visa ialah PPIU yang mempunyai partner sah di Arab Saudi dan sudah memperoleh legitimasi dari kementerian berkaitan hingga bisa ajukan visa umrah ke pemerintahan Arab Saudi. Dengan status kami sebagai PPIU pemegang PROVIDER VISA, karena itu terbitnya Visa Umroh dari pemerintahan Arab Saudi dapat terjaga.

Satu perihal yang cukup penting dalam rencana umroh ialah besarnya ongkos yang perlu dibayarkan oleh calon jemaah. Kami memberi harga paket umroh murah, irit dan dapat dijangkau, dengan memakai harga rupiah. Hingga, calon jemaah umroh akan terlepas dari risiko fluktuasi ketidaksamaan nilai kurs.

Sebagai Travel/Agen Umroh Terbaik dan Paling dipercaya, Alhijaz Indowisata mempunyai Bermacam Opsi Paket Umroh dengan beberapa ribu bangku umroh yang ada tiap tahunnya. [/H4]

Dengan predikat Travel Umroh Terbaik di Indonesia, servis kami tidak terbatas untuk jemaah yang dari Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi, Banten, dan Tangerang, tetapi semua daerah di Tanah Air. Banyak jemaah umroh kami yang dari beberapa kota seperti Bandung, Cirebon, Banten, Semarang, Solo, Jogjakarta, Surabaya, Malang, Lampung, Jambi, Palembang, Medan, Balikpapan, Samarinda, Palangkaraya, Makassar, Denpasar, Lombok, dan semua kota di tanah air, sudah pilih pergi bersama travel umroh Alhijaz.

Opsi Paket Umroh kami siapkan dengan Ongkos Umroh yang dapat dijangkau untuk beberapa calon jemaah umroh Indonesia. Semua paket umroh sudah kami Reservasi ticket keberangkatan pesawatnya, hingga dalam halaman Agenda Umroh di web kami, Anda bisa menyaksikan Nomor Pesawat, hari dan jam keberangkatan, Itirenary detil Agenda Perjalanan Umroh, sampai Agenda Manasik Umroh.

Selain itu dalam halaman Agenda Umroh kami, Anda bisa menyaksikan tersedianya bangku umroh secara real-time.

Dengan kejelasan tanggal keberangkatan itu karena itu paket umroh kami pas untuk mereka yang terlatih dengan keakuratan waktu yakni beberapa karyawan, kedinasan yang terlilit pada ambil agenda cuti, hingga rencana keberangkatan bisa diatur dengan matang oleh beberapa calon jemaah

Insya Allah usaha sudah kami tunaikan dengan optimal buat kenyamanan dan kejelasan tanggal keberangkatan untuk beberapa calon tamu Allah.

REKOR keberangkatan jemaah umroh di indonesia Alhamdulillah, sepanjang musim umroh tahun 2018-2019 (1440H), karena keyakinan dari warga muslim Indonesia, kami sudah memberangkatkan 108 Agenda Paket Umroh dengan keseluruhan bangku umroh sekitar 6748 kursi.

Dan satu kali lagi Alhamdulillah, semua agenda umroh itu 100% sudah kami berangkatkan on time dan semua bangku umroh tercukupi.

Hingga ini menunjukkan jika Alhijaz Indowisata ialah Travel Umroh Terbaik dan Paling dipercaya sebagai opsi pas untuk warga Indonesia.

 

Paket Umroh yang kami pasarkan tiap tahunnya sangat bermacam, salah satunya ialah: PAKET UMROH dan HAJI PLUS

2019-2020 LAYANAN DURASI BIAYA MULAI

(Rp.Juta) BIAYA HAJI PLUS PAKET UHUD ⭐4 20 HARI US$ 9.000 PAKET RAHMAH ⭐5 26 HARI US$ 11.500 UMROH PLUS TURKI UMROH PLUS TURKI

CITY TOUR 10 HARI — UMROH PLUS TURKI

ISTANBUL-BURSA 12 HARI — UMROH PLUS THAIF UMROH PLUS THAIF

CITY TOUR 10 HARI — UMROH PLUS THAIF

2x JUMAT 12 HARI

13 HARI —

— UMROH PLUS DUBAI UMROH PLUS DUBAI 10 HARI — UMROH MURAH PROMO UMROH MURAH PROMO

27 SEP 9 HARI — UMROH MURAH PROMO

12 OKT 9 HARI — UMROH MURAH PROMO

13 NOV 9 HARI — UMROH REGULER UMROH REGULER

BINTANG 4 9 HARI — UMROH REGULER

BINTANG 5 9 HARI — UMROH AKHIR TAHUN UMROH

AKHIR TAHUN

REGULER *4

REGULER *5

9 HARI

9 HARI

— UMROH PLUS TURKI

AKHIR TAHUN 10 HARI Rp.0 UMROH PLUS TURKI

AKHIR TAHUN 12-13 HARI — UMROH PLUS THAIF

“MUHASABAH” AKHIR TAHUN 10 HARI — UMROH PLUS THAIF

AKHIR TAHUN 13 HARI — UMROH RAMADHAN UMROH RAMADHAN PLUS TURKI HARI Rp.0 UMROH RAMADHAN AWAL 9 HARI — UMROH RAMADHAN TENGAH 10 HARI — UMROH RAMADHAN AKHIR – ITIKAF 16 HARI — UMROH SYAWAL UMROH SYAWAL PLUS THAIF 10 HARI — UMROH SYAWAL REGULER HARI Rp.0 AKOMODASI HOTEL MEKKAH MADINAH BINTANG 3 Olayan Ajyad Concord Dar Al Khair BINTANG 4 Azka Al Safa

Royal Majestic Gloria Al Fayrooz

Al Rawda Royal BINTANG 5 Shofwah Royal Millenium Aqeeq MASKAPAI : SAUDI AIRLINE

TURKISH AIRLINE

EMIRATES

GARUDA INDONESIA DETAIL PAKET UMROH HAJI PAKET HAJI PLUS PAKET HAJI FURODA UMROH REGULER

Pergi Tiap Sabtu-Minggu UMROH PROMO UMROH MURAH UMROH PLUS TURKI UMROH PLUS TURKI DESEMBER

– Akhir Tahun – UMROH PLUS DUBAI UMROH PLUS THAIF

-The Highland of Mecca- UMROH DESEMBER

(Liburan Akhir Tahun) UMROH RAMADHAN UMROH RAMADHAN PLUS TURKI UMROH SYAWAL BADAL UMROH WISATA MUSLIM JADWAL UMROH

2022-2023

Alhijaz Indowisata mempunyai baris usaha yang lain berbentuk pemberian service Jasa Provider Pengurusan Visa Umroh yang sudah bekerja bersama dengan Muasassah (perusahaan) di Arab Saudi.

Jasa ini ditujukan untuk perusahaan agen travel umroh sah di Indonesia yang ingin memperoleh/ajukan untuk mendapat Visa Umroh dari Pemerintahan Arab Saudi.

Rate this post
READ MORE :  Jasa Travel Jember

Also Read

1 thought on “Daftar Paket Umroh di Jember”

  1. Pingback: Menguak Kekayaan Makna Surat Al Baqarah, Inti Ajaran dan Petunjuk Hidup

Leave a Comment

x