Beranda » Pariwisata » Selamat Hari Pariwisata Sedunia

Hari Pariwisata Sedunia

Pada hari ini, kita merayakan pemandu wisata kita! Ini adalah Hari Pariwisata Dunia! Hari ini mengingatkan kita betapa kita mencintai perjalanan. Kami berterima kasih kepada para pelancong kami yang membuat kami tetap berbisnis. Kami semua di Happy Travel ingin mengucapkan selamat Hari Pariwisata Dunia. Tahukah Anda bahwa pariwisata menciptakan lapangan kerja? Itu benar.

Selamat Hari Pariwisata Dunia!

Hari ini adalah Hari Pariwisata Dunia, perayaan internasional tentang manfaat ekonomi, sosial, budaya dan lingkungan dari pariwisata. Tema untuk perayaan tahun ini adalah “Pariwisata dan Kesehatan”.

Hari Pariwisata Dunia diproklamasikan oleh Majelis Umum Perserikatan Bangsa-Bangsa pada tahun 1977. Hari Pariwisata Dunia pertama diperingati pada tanggal 27 September 1978. Hari ini memperingati berdirinya Konferensi Perserikatan Bangsa-Bangsa tentang Pariwisata (UNCTAD) pada tahun 1974.

Pada hari ini, kami merayakan pemandu wisata kami!

Pada hari ini, kita merayakan pemandu wisata kita!

Pemandu wisata adalah yang terbaik. Mereka adalah sumber kehidupan perjalanan dan mereka membuat dunia berputar. Tanpa mereka, kita akan tersesat di tengah lautan manusia yang mencoba mencari tahu ke mana harus pergi dan jebakan turis apa yang harus dihindari (yang terakhir ini sebagian besar mustahil). Bahkan, bisa dikatakan bahwa tanpa pemandu wisata, tidak akan ada industri pariwisata sama sekali-dan tanpa dolar pariwisata yang mengalir ke ekonomi lokal, kita semua akan kehilangan pekerjaan! Jadi, terima kasih telah menjadi manusia luar biasa yang membantu jutaan wisatawan setiap tahun menemukan tempat-tempat baru dengan pengetahuan dan keahlian Anda.



Ini adalah Hari Pariwisata Dunia!

Pada tanggal 27 September setiap tahun, Hari Pariwisata Dunia dirayakan. Hari ini merupakan kesempatan untuk merayakan pentingnya pariwisata secara ekonomi, sosial dan budaya dalam kehidupan kita. Hari ini juga merupakan kesempatan bagi kita untuk merenungkan apa yang dapat kita lakukan untuk memastikan bahwa setiap orang dapat memperoleh manfaat dari pariwisata seiring dengan pertumbuhannya.

Hari Pariwisata Dunia 2019 akan ditandai di seluruh dunia dengan perayaan, konferensi, pertemuan, dan acara lain yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan kekuatan perjalanan dalam masyarakat kita.

Hari ini mengingatkan kita betapa kita mencintai perjalanan.

Jika Anda seperti saya, Anda suka bepergian. Ketika saya mendapatkan kesempatan untuk pergi ke suatu tempat yang baru dan menarik, itu membuat saya merasa hidup. Saya juga menikmati belajar tentang budaya lain dan melihat bagaimana orang-orang hidup di bagian lain dunia. Misalnya, ketika saya dan teman saya mengunjungi [kota yang terkenal], kami dapat melihat semua pemandangan yang menakjubkan ini:

  • Menara Eiffel
  • Arc de Triomphe
  • Katedral Notre Dame

Itu sangat menyenangkan!

Kami berterima kasih kepada para pelancong kami yang membuat kami tetap berbisnis.

Para pelancong ini adalah sumber kehidupan banyak komunitas. Mereka menciptakan lapangan kerja, membantu ekonomi dan bisnis lokal berkembang, dan membuat perbedaan dalam kehidupan orang-orang di seluruh dunia. Pariwisata adalah industri penting yang menyumbang miliaran dolar bagi perekonomian nasional setiap tahun. Pariwisata memberikan dampak positif bagi negara tuan rumah dan juga negara asal mereka.

Kami semua di Happy Travel ingin mengucapkan selamat Hari Pariwisata Dunia.

Kami semua di Happy Travel ingin mengucapkan selamat Hari Pariwisata Dunia. Pesan Travel Jember Malang

Kami berterima kasih kepada para pelancong kami yang membuat kami tetap berbisnis. Kami berterima kasih untuk Anda semua. Terima kasih atas dukungan Anda.

Apakah Anda tahu bahwa Hari Pariwisata Dunia adalah hari ini? Hari ini adalah harinya!

Tahukah Anda bahwa Hari Pariwisata Dunia jatuh pada hari ini? Hari ini adalah harinya!



Hari Pariwisata Dunia adalah hari bagi kita semua untuk merayakan apa yang kita sukai tentang bepergian, dan betapa kita menghargainya sebagai bagian dari kehidupan kita. Hari ini juga merupakan kesempatan untuk mengingat bahwa ada orang-orang di luar sana yang tidak dapat melakukan perjalanan sebanyak yang mereka inginkan, atau yang mungkin tidak dapat mengunjungi tempat-tempat karena mereka tidak mampu membelinya.

Kami semua di Happy Travel ingin mengucapkan selamat Hari Pariwisata Dunia!

Tahukah Anda bahwa pariwisata menciptakan lapangan kerja? Itu benar.

Tahukah Anda bahwa pariwisata menciptakan lapangan kerja? Itu benar. Pariwisata adalah industri yang sangat besar dan menciptakan lapangan kerja bagi orang-orang dari seluruh dunia.

Tidak banyak orang yang tahu bahwa Hari Pariwisata Dunia jatuh pada hari ini, tetapi memang benar!

Anda mungkin tidak mengetahuinya, tetapi hari ini – 27 September – adalah Hari Pariwisata Dunia. Majelis Umum PBB mendeklarasikan hari ini untuk merayakan manfaat pariwisata.

Tema tahun ini adalah “Pariwisata untuk Pembangunan Berkelanjutan dan Perdamaian yang Inklusif” dan mendorong orang-orang di seluruh dunia untuk merencanakan perjalanan yang mendukung komunitas, budaya, dan ekonomi lokal.

Hari Pariwisata Dunia pertama kali diadakan pada tahun 1985 dengan kurang dari selusin negara yang berpartisipasi; sekarang hampir 100 negara bergabung dengan berbagai acara mulai dari festival budaya hingga kompetisi antar kota yang menarik wisatawan paling efektif.

Saran

Sekarang Anda tahu! Dan bagian terbaiknya adalah mudah untuk merayakannya. Yang perlu Anda lakukan hanyalah pergi ke tujuan wisata favorit Anda dan bersenang-senanglah. Jika Anda mau, Anda bahkan dapat mengirimkan foto perjalanan Anda kepada kami sehingga kami dapat melihat betapa menyenangkannya Anda bersenang-senang di Hari Pariwisata Dunia.

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda* Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.