Beranda » Tempat Wisata Banyuwangi » Info Lengkap tentang Green Bay Banyuwangi

Teluk Hijau Banyuwangi adalah sebuah teluk dengan air laut biru yang terletak di sebuah pulau kecil. Terletak di Desa Pesanggaran, Kecamatan Banyuwangi. Air di sini sangat jernih sehingga Anda dapat melihat sampai ke dasar sungai adalah daya tarik utama Teluk Hijau. Di Teluk Hijau Anda bisa bermain air sepuasnya tanpa harus khawatir terganggu oleh orang lain karena area pantainya cukup luas. Akses menuju lokasi ini mudah karena hanya membutuhkan waktu sekitar 15 menit dari pusat kota Banyuwangi atau 20 menit dari Bandara Blimbingsari.

Info Lengkap tentang Green Bay Banyuwangi



Green Bay Banyuwangi adalah teluk dengan air laut biru yang terdapat di sebuah pulau kecil. Lokasinya berada di desa Pesanggaran, Kecamatan Banyuwangi.

Teluk Hijau Banyuwangi adalah sebuah teluk dengan air laut biru di sebuah pulau kecil. Letaknya di Desa Pesanggaran, Kecamatan Banyuwangi.

Tempat yang indah ini menjadi salah satu tujuan wisata favorit bagi banyak orang yang berkunjung ke Kecamatan Banyuwangi, terutama mereka yang ingin menikmati keindahan pantai yang hanya beberapa menit saja dari pusat Kota Banyuwangi.

Terletak persis di samping pantai berpasir putih Pulau Gili Genting yang juga merupakan salah satu tujuan favorit wisatawan yang berlibur ke kota Banyuwangi.

Teluk ini terletak di sebuah pulau kecil di Desa Pesanggaran, Kabupaten Banyuwangi. Teluk ini dapat dicapai dengan mengambil jalan dari Banyuwangi ke Pulau Gili Genting, yang memakan waktu kurang lebih 30 menit dari pusat kota. Letaknya tepat di sebelah pantai berpasir putih Pulau Gili Genting, yang juga merupakan salah satu tujuan favorit wisatawan yang berlibur di kota Banyuwangi.



Airnya yang sangat bening sehingga Anda bisa melihat sampai ke dasar sungai menjadi daya tarik utama Green Bay.

Teluk Hijau adalah tempat indah yang wajib Anda kunjungi jika Anda berada di Banyuwangi. Airnya yang begitu jernih sehingga Anda bisa melihat sampai ke dasar sungai, yang menjadi daya tarik utama Teluk Hijau.

Anda bisa bermain air sepuasnya tanpa harus khawatir terganggu oleh orang lain karena area pantainya cukup luas dan hanya ada beberapa orang di sana pada waktu tertentu.

Di Green Bay Anda bisa bermain-main air sepuasnya tanpa harus takut terganggu oleh orang lain karena area pantainya cukup luas.

Salah satu hal yang paling penting untuk dipertimbangkan ketika mengunjungi Pantai Green Bay adalah bahwa ini adalah area yang luas, yang berarti Anda dapat bermain air sepuasnya tanpa harus khawatir terganggu oleh orang lain. Hal ini karena area pantainya cukup luas, sehingga ada banyak ruang untuk semua orang yang ingin menikmati air.



Aksesnya juga mudah karena hanya membutuhkan waktu tempuh sekitar 15 menit perjalanan dari pusat kota Banyuwangi atau 20 menit dari Bandara Blimbingsari.

Banyuwangi terletak tepat di selatan kota Blimbingsari. Pusat kota juga dapat dicapai hanya dalam waktu 20 menit dari Bandara Blimbingsari.

Tips

Jika Anda ingin bersantai di tempat yang tenang dan indah, Teluk Hijau Banyuwangi adalah pilihan yang baik. Air di sini bersih dan jernih sehingga Anda dapat melihat semua jenis kehidupan laut bahkan dari atas permukaan tanah. Pantai ini juga tidak memiliki ombak sehingga sangat cocok untuk berenang atau snorkeling serta kegiatan menyelam seperti scuba diving karena ada banyak hal menarik di bawah air di lokasi ini juga.

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

1 komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda* Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.