5 Travel Denpasar Malang PP Door to Door Harga Murah

admin

5 Travel Denpasar Malang PP Door to Door Harga Murah

Ingin jalan-jalan atau mempunyai masalah penting ke Malang dari Denpasar? Perjalanan yang jauh pasti lebih nyaman dan aman jika kamu memakai travel. Lantas, apa travel yang dapat kamu gunakan untuk lakukan perjalanan? Selanjutnya, langsung saja, baca pembahasan mengenai travel Denpasar Malang di bawah ini.

5 Travel Denpasar Malang yang Aman dan Nyaman

Ada 5 travel sebagai referensi buat kamu tentukan saat akan lakukan perjalanan Denpasar Malang. Disamping itu, mungkin saja kamu akan menanyakan, travel Malang Bali berapakah jam?

Pada umumnya, perjalanan seberangi pulau di antara kota Denpasar dan kota Malang memerlukan waktu sekitar 10-12 jam, sudah pasti ini waktu yang lumayan panjang. Tapi, dengan opsi travel berikut untuk temani perjalanan kamu. Oleh karena itu, perjalanan bisa menjadi nyaman dan aman. Silahkan, kita awali ulasannya.

1. Baliajeg  Tour dan Travel

Untuk mendapat rasa tenang saat akan ke Malang dari Denpasar, karena itu kamu dapat jadikan Baliajeg Tur dan Travel sebagai salah satunya opsi. Ditambah lagi, pengalaman yang panjang membuat agen travel Denpasar ini sudah kuasai jalur yang mereka layani.

Kamu dapat lakukan pemesanan secara mudah memakai telephone atau Whatsapp dengan pola yang telah ada. Disamping itu, jika kamu ingin lakukan perjalanan, tidak boleh sangsi untuk mengontak nomor telephone dan Whatsapp di bawah ini.

Nama Agen TravelBaliajeg Tour & Travel
AlamatDenpasar: Jl. Uluwatu 1 No.101 Kelan Tuban Denpasar Bali.Malang: Jl H. Alwi Gg1 no 28 Tirtomoyo Kec, Pakis Kab, Malang
Kontak0853-3376-5758
ArmadaToyota HIACE dan Isuzu ELF LongKapasitas 12 dan 14 seat
HargaRp220.000

Sebagai tambahan info, supir mulai akan lakukan penjemputan pada jam 16.00 WITA . Maka seharusnya kamu telah menyiapkan diri 1 jam awalnya. Tapi, janganlah lupa untuk memberi data yang jelas dan lengkap.Ssehingga, proses penjemputan dapat berjalan mulus dan gampang.

READ MORE :  Travel Juanda Jember Murah Via Toll Layanan 24 Jam Harga Mulai 125K

2. Bali Wijaya Trans

Travel Denpasar Batu Malang selanjutnya yang dapat kamu tentukan ialah Bali Wijaya Trans. Bukan itu saja, service pemesanan 24 yang ada memberi kamu kebebasan untuk pesan ticket kapan pun. Seterusnya, pemesanan bisa kamu kerjakan lewat Whatsapp atau web.

Nama Agen TravelBali Wijaya Trans
AlamatKantor Pusat:Jl. Pura Demak, Gg. Kertapura VII, Pemecutan Klod, Kec. Denpasar Barat, Kota Denpasar, Bali 80119Kantor Cabang Malang :Perum. Karangploso View tahap 3 blok AB-16, Kec. Karang Ploso, Malang, Jawa Timur 65152 
Kontak081234778372
0819-3300-2221
ArmadaToyota Hiace Premium/StandardIsuzu Elf Long/ShortKia Pregio
HargaRp210.000

Travel ini memberi service penjemputan penumpang langsung ke lokasi, hingga kamu tidak butuh tiba ke terminal. Kebalikannya, kamu selalu aktifkan telephone pegang kamu, hingga komunikasi bisa jalan secara lancar. Ditambah lagi, waktu penjemputan ialah di antara jam 16.00 – 19.00 WITA.

3. Bali Dewata Trans

Jika akan ke Malang, selainnya memakai bis Denpasar Malang, karena itu travel jadi opsi untuk kamu yang inginkan kenyamanan. Seterusnya, Bali Dewata Trans mempunyai service khusus Jawa dan Bali, yang membuat mereka bisa kuasai tempat kerjanya.

Trek record yang bagus membuat perusahaan ini pantas kamu tentukan untuk lakukan perjalanan. Disamping itu, kamu dapat pilih tipe bangku sesuai kekuatan keuangan dan kenyamanan diperjalanan yang kamu harapkan.

Kamu inginkan perjalanan yang super nyaman? mengapa tidak pilih bangku premium saja? Tidak butuh cemas, kamu dapat berkunjung web-nya terlebih dahulu untuk memperoleh info komplet saat sebelum beli ticket.

Nama Agen TravelBali Dewata Trans
AlamatJl By Pass Ngurah Rai No.1,Tuban, Kuta, Badung, Bali 80361
Kontak0853-6165-9090
ArmadaNew Elf Long dan Hiace
HargaExecutive: Rp230.000Super Executive: Rp250.000Premium: Rp320.000

4. Penjor Travel

Penjor travel adalah pemain lama saat memberi servis perjalanan Denpasar Malang. Selanjutnya, perusahaan berusaha terus tingkatkan servis pada beberapa pelanggannya.

READ MORE :  Travel Sidoarjo Ponorogo Murah Via Toll Layanan 24 Jam

Kamu bisa mengontak beberapa nomor telephone berikut ini, atau kamu bisa juga berkunjung web mereka. Seterusnya, info selanjutnya kamu dapat peroleh pada tabel di bawah ini.

Nama Agen TravelPenjor Travel
AlamatBali: Jl. Raya Puputan 20X Renon, Denpasar – Bali – IndonesiaMalang: Gg. Koramil No.25, Purwantoro, Kec. Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur 65126
KontakBali: 0822 7789 7800
Malang: 085101565280 ; 085101565290
ArmadaIsuzu Elf berbagai jenis dan Toyota Hiace
HargaHubungi agen

5. Rara Travel & Tour

Rara Travel & Tour adalah perusahaan travel yang sediakan service pemesanan 24 jam untuk beberapa pelanggannya. Selanjutnya, memberi kenyamanan, karena itu kamu sebagai calon pemakai akan dijemput ke lokasi.

Tetapi pastikan lebih dahulu jika kamu sudah memberi alamat dan nomor telephone yang betul. Hingga, tidak ada masalah dalam penjemputan. Kebalikannya, kamu yang memakai jasa travel ini mulai dapat menyiapkan diri saat sebelum jam 16.00 WITA. Ditambah, pada pukul itu proses penjemputan akan dilaksanakan.

Bagaimana pada harga travel Malang Bali atau kebalikannya dari Denpasar ke Malang memakai Rara Travel & Tour? Sudah pasti, dibanding kamu bertanya kelamaan, selekasnya check info penting di bawah ini.

Nama Agen TravelRara Travel & Tour
AlamatPerumahan Permata Jingga, Kota Malang, Jawa Timur 65145
Kontak0812-2509-3894
ArmadaIsuzu Elf dan Toyota Hiace
HargaRp. 250.000 (Hiace Reguler). Rp. 280.000 (Elf Single Seat).

Tersebut lis perusahaan travel Denpasar Malang yang dapat kamu tentukan. Sudah pasti, kamu dapat sesuaikan opsi dengan kekuatan dan sarana yang kamu harapkan. Nantikan apalagi, silahkan pesan saat ini, dan selamat nikmati perjalanan.

Rate this post

Also Read

Leave a Comment

x