Ternyata Tarif Segini Gojek dan Grab di Bandara Juanda Surabaya, Kalian Wajib Tau dan Pahami Sebelum Order!

admin

Ternyata Tarif Segini Gojek dan Grab di Bandara Juanda Surabaya, Kalian Wajib Tau dan Pahami Sebelum Order!

Harga Gojek dan Grab di Bandara Juanda Surabaya

Sebagai wisatawan berpengalaman yang sering bolak-balik ke Surabaya, saya paham betul bagaimana repotnya mencari transportasi dari Bandara Internasional Juanda. Untungnya, sekarang ada Gojek dan Grab yang bikin hidup kita lebih mudah. Tapi, tahukah kamu berapa tarif Gojek dan Grab di Bandara Juanda? Jangan kaget, tarifnya bisa beda-beda lho, tergantung jenis layanan, waktu pemesanan, dan kondisi lalu lintas.

Gojek dan Grab di Bandara Juanda: Sekilas Pandang

Gojek dan Grab adalah dua layanan transportasi online ternama di Indonesia yang menawarkan berbagai layanan, termasuk transportasi dari dan ke bandara. Di Bandara Juanda, kedua layanan ini tersedia 24 jam sehari, 7 hari seminggu, sehingga kamu tidak perlu khawatir kesulitan mencari transportasi saat mendarat atau berangkat dari Surabaya.

Tren dan Perkembangan Terbaru Tarif Gojek dan Grab di Bandara Juanda

Tarif Gojek dan Grab di Bandara Juanda mengalami beberapa perubahan dalam beberapa tahun terakhir. Hal ini disebabkan oleh beberapa faktor, seperti kenaikan harga bahan bakar, perubahan regulasi pemerintah, dan strategi bisnis masing-masing perusahaan.

READ MORE :  5 Contoh Jawaban "Mengapa Anda Ingin Bekerja di Perusahaan Kami"

Perubahan Tarif Gojek:

  • 2021: Gojek menerapkan tarif baru untuk layanan GoCar di Bandara Juanda. Tarif dasar untuk GoCar Bandara naik menjadi Rp10.000 untuk 2 km pertama dan Rp6.000/km berikutnya.
  • 2022: Gojek kembali menaikkan tarif GoCar Bandara. Tarif dasar naik menjadi Rp15.000 untuk 2 km pertama dan Rp7.000/km berikutnya.

Perubahan Tarif Grab:

  • 2021: Grab juga menaikkan tarif untuk layanan GrabCar di Bandara Juanda. Tarif dasar untuk GrabCar Bandara naik menjadi Rp10.000 untuk 2 km pertama dan Rp6.500/km berikutnya.
  • 2022: Grab kembali menaikkan tarif GrabCar Bandara. Tarif dasar naik menjadi Rp13.000 untuk 2 km pertama dan Rp7.000/km berikutnya.

Tips Hemat Naik Gojek dan Grab di Bandara Juanda

Sebagai wisatawan berpengalaman, berikut beberapa tips hemat naik Gojek dan Grab di Bandara Juanda:

  • Pesanlah Gojek atau Grab di luar jam sibuk. Tarif Gojek dan Grab biasanya lebih mahal di jam sibuk, seperti pagi hari dan sore hari.
  • Gunakan layanan Gojek atau Grab yang lebih murah. Gojek dan Grab menawarkan berbagai layanan dengan harga yang berbeda-beda. Untuk menghemat biaya, kamu bisa menggunakan layanan GoCar/GrabCar Lite atau GoRide/GrabBike.
  • Gunakan promo yang ditawarkan Gojek dan Grab. Gojek dan Grab sering menawarkan promo untuk layanan mereka. Kamu bisa mencari promo di aplikasi Gojek atau Grab, atau di website resmi mereka.
  • Berbagi tumpangan. Jika kamu bepergian dengan teman atau keluarga, kamu bisa berbagi tumpangan dengan Gojek atau GrabCar. Dengan cara ini, kamu bisa membagi biaya perjalanan.

Kesimpulan

Gojek dan Grab adalah pilihan yang tepat untuk transportasi dari dan ke Bandara Juanda. Namun, penting untuk memahami tarif dan tips hemat sebelum memesan.

FAQ Umum Seputar Gojek dan Grab di Bandara Juanda Surabaya

Berapa lama waktu tunggu Gojek dan Grab di Bandara Juanda?

Waktu tunggu Gojek dan Grab di Bandara Juanda bervariasi, tergantung pada kondisi lalu lintas dan jumlah pemesanan. Biasanya, waktu tunggunya sekitar 5-10 menit.

Apakah Gojek dan Grab menerima pembayaran non-tunai?

Ya, Gojek dan Grab menerima pembayaran non-tunai seperti OVO, GoPay, dan GrabPay.

Apakah ada biaya tambahan untuk pemesanan Gojek dan Grab di Bandara Juanda?

Ya, ada biaya tambahan untuk pemesanan Gojek dan Grab di Bandara Juanda. Biaya tambahan ini biasanya sekitar Rp10.000-Rp15.000.

Bagaimana cara memesan Gojek dan Grab di Bandara Juanda?

Kamu bisa memesan Gojek dan Grab di Bandara Juanda melalui aplikasi Gojek atau Grab di smartphone kamu.

Rate this post

Also Read

Leave a Comment

x